Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jokic Gemilang, Denver Nuggets Menang Atas Lakers

Nikola Jokic mencetak 38 poin dan 18 rebound, sedangkan Will Barton membukukan 25 poin ketika tim tamu Denver Nuggets mengalahkan Los Angeles Lakers.
Center Denver Nuggets Nikola Jokic./Antara/AFP
Center Denver Nuggets Nikola Jokic./Antara/AFP

Bisnis.com, JAKARTA - Nikola Jokic mencetak 38 poin dan 18 rebound, sedangkan Will Barton membukukan 25 poin ketika tim tamu Denver Nuggets mengalahkan Los Angeles Lakers 129-118, Senin (4/4/2022).

Los Angeles yang memiliki statistik menang-kalah 31-47 dan bermain tanpa LeBron James yang cedera pergelangan kaki, kalah dalam enam pertandingan beruntun.

Aaron Gordon mencetak 24 poin, DeMarcus Cousins membuat 14 poin dan Bones Hyland serta Davon Reed masing-masing mengkreasi 10 poin untuk Nuggets (47-32).

Denver melesat ke tempat pertama di Divisi Barat Laut dengan setengah gim atas Utah dan saat ini unggulan kelima Wilayah Barat.

Anthony Davis mencetak 28 poin, sembilan rebound dan delapan assist, Russell Westbrook menambahkan 27 poin dan 10 rebound, Carmelo Anthony mencetak 17 poin, Malik Monk 11 poin dan Avery Bradley 10 poin untuk Lakers yang berada pada tempat ke-11 Wilayah Barat dan terancam melewatkan babak play-in.

Los Angeles tertinggal satu poin setelah tiga kuarter tetapi unggul 99-98 berkat lemparan tiga angka Anthony. Cousins mencetak enam dari delapan poin Nuggets berikutnya guna membawa mereka memimpin 106-104.

Setelah upaya Davis meleset, Barton memasukkan sebuah lemparan tiga angka dan Jokic melepaskan jumper untuk mengubah skor menjadi 111-104.

Talen Horton-Tucker mencetak poin untuk Lakers tetapi Jokic membuat bank shot, Reed merebut bola pantul dan membuat dua lemparan bebas, sedangkan Monte Morris membuat steal yang mengawali sepasang lemparan bebas untuk memimpin 117-106 ketika waktu tinggal 4 menit 46 detik.

Tembakan tiga angka lainnya dari Barton membawa Denver unggul 120-110 ketika waktu tersisa 3 menit 42 detik.

Los Angeles memangkasnya menjadi berselisih enam poin berkat dua lemparan bebas yang dibuat Westbrook tetapi Lakers gagal pada lima dari enam lemparan dalam bidang. Nuggets bertahan pun tak tertahankan.

Lakers memimpin sampai sembilan poin pada kuarter kedua tetapi Denver bangkit. Tiga lemparan bebas Barton ketika waktu tinggal 0,8 detik membawa Nuggets unggul 62-61 saat turun minum.

Lakers membuka paruh kedua dengan laju 15-7 untuk memimpin 76-69 tetapi Denver menjawab dengan melesat 9-2 guna menyamakan kedudukan sama kuat 78 poin.

Los Angeles kembali unggul empat angka berkat permainan tiga angka Davis tetapi Nuggets kembali menjawab dengan unggul sampai empat poin dan akhirnya memimpin 95-94 menuju kuarter keempat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper