Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ini Lima Petenis yang Pensiun di Usia Muda, Ada Hingis dan Borg

Petenis putri peringkat satu dunia Ashleigh Barty mengumumkan pensiun dari tenis pada usia baru 25 tahun, Rabu, hanya beberapa pekan setelah menjadi petenis tuan rumah pertama yang menjuarai Australian Open 2022.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 23 Maret 2022  |  21:15 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Petenis putri peringkat satu dunia Ashleigh Barty mengumumkan pensiun dari tenis pada usia baru 25 tahun, Rabu, hanya beberapa pekan setelah menjadi petenis tuan rumah pertama yang menjuarai Australian Open dalam 44 tahun.

Barty bukan lah satu-satunya bintang tenis yang meninggalkan olahraga tersebut pada puncak kekuatannya. Berikut ini, lima petenis besar lainnya yang pensiun di puncak karir.

Bjorn Borg

Petenis Swedia yang ramah ini adalah kekuatan dominan dalam permainan tenis putra selama sebagian besar akhir 1970-an dan awal 80-an, memenangi French Open enam kali serta lima mahkota Wimbledon berturut-turut.

Tapi dia tiba-tiba mengumumkan pengunduran dirinya pada Januari 1983, pada usia 26, keputusan yang umumnya dikaitkan dengan kelelahan.

Satu setengah tahun sebelumnya, dia kalah dari saingan beratnya John McEnroe pada final US Open, satu turnamen besar yang tidak pernah berhasil dia menangi.

1 dari 2 halaman

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tenis
Sumber : Antaranews
Editor : Andhika Anggoro Wening

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top