Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

RANS Cilegon FC Bakal Datangkan Ozil dan Legenda Sepak Bola Dunia

Rudy Salim mengatakan rencana RANS Cilegon FC mendatangkan Mesut Ozil dan salah satu legenda sepak bola dunia bukanlah sebuah omong kosong belaka.
Ni Luh Anggela
Ni Luh Anggela - Bisnis.com 04 Februari 2022  |  19:23 WIB
Raffi Ahmad dan Rudy Salam pemilik RANS Cilegon FC - IG @_rudysalam
Raffi Ahmad dan Rudy Salam pemilik RANS Cilegon FC - IG @_rudysalam

Bisnis.com, JAKARTA - Awal Januari lalu, rencana RANS Cilegon FC yang ingin merekrut pemain sepak bola asal Turki Mesut Ozil jadi sorotan warganet Indonesia.

Berdasarkan catatan Bisnis, Raffi Ahmad, salah satu pemilik RANS Cilegon FC melalui kanal YouTubenya mengaku sudah mendapat kesepakatan dengan Ozil secara lisan.

Menanggapi rencana tersebut, beberapa warganet kala itu merasa kasihan terhadap Ozil apabila mantan pemain timnas Jerman tersebut masuk ke Indonesia. Sementara, yang lain menilai tindakan kedua petinggi RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad dan Rudy Salim merupakan candaan.

Hal tersebut justru ditepis oleh Rudy Salim. Crazy Rich Pluit itu menegaskan bahwa rencana tersebut bukanlah sebuah omong kosong belaka.

"Oh iya, itu nggak bercanda. Tapi orang mengira itu bercanda. Ya udah kita masih ngobrol [dengan pihak Ozil]," kata Rudy dalam unggahan di kanal YouTube Helmi Yahya bertajuk "Rudy Salim tentang Raffi Ahmad, Ozil dan Dirinya", dikutip Jumat (4/2/2022).

CEO Prestige Corp tersebut menjelaskan pihaknya masih melakukan perhitungan dan rencana ingin merekrut Ozil masih diusahakan hingga saat ini.

"Iya udah, benaran nggak bercanda. Cuma deal apa enggak masih komunikasi," ujarnya kepada Helmi.

Selain berencana ingin merekrut Ozil, Rudy juga membeberkan bahwa RANS Cilegon FC juga ingin mendatangkan salah satu dari enam legenda sepak bola sekelas Maradona. Diakuinya, semua ini masih dalam tahap komunikasi.

"Jadi legenda bola di dunia ada enam kurang lebih ada Pele, Maradona, macam-macam lah ya. Nah, ini salah satu dari enam legenda ini mau kita datangkan," ungkapnya.

RANS Cilegon FC merupakan klub sepak bola asal Cilegon milik Raffi Ahmad dan Rudy Salim. Sukses meraih juara 2 pada kompetisi Liga 2 musim 2021, RANS Cilegon FC kemudian dipromosikan ke Liga 1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

raffi ahmad mesut ozil RANS Entertainment
Editor : Feni Freycinetia Fitriani

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Banner E-paper
To top