Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hasil Basket NBA: Phoenix Suns Masih On Fire, Cetak 11 Kemenangan Beruntun

Phoenix Suns menang 121-111 atas tim tamu Brooklyn Nets, (2/2/2022), sekaligus memperpanjang catatan kemenangan mereka menjadi 11 pertandingan beruntun.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 02 Februari 2022  |  18:59 WIB
Loading the player ...
Hasil Nets vs Suns - Youtube
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Devin Booker mencetak 35 poin dan membawa Phoenix Suns menang 121-111 atas tim tamu Brooklyn Nets, (2/2/2022), sekaligus memperpanjang catatan kemenangan mereka menjadi 11 pertandingan beruntun.

Mikal Bridges dari Phoenix mencetak 27 poin. Kemudian Cameron Johnson mencetak 16 poin dan Chris Paul menyumbang 20 poin serta 14 assist dari bangku cadangan untuk Suns.

Kyrie Irving mencetak 26 poin dan James Harden menambahkan 22 poin serta 10 assist saat Nets menelan lima kekalahan beruntun di kandang.

Harden kembali bermain setelah absen dua pertandingan karena cedera hamstring dan tangannya terkilir.

Blake Griffin finis dengan 17 poin dan Kessler Edwards mencetak 13 poin untuk Nets, yang tampil tanpa Kevin Durant karena cedera lutut selama delapan pertandingan berturut-turut.

Bintang Suns Deandre Ayton, yang baru pulih dari cedera pergelangan kaki dan absen tujuh pertandingan, mengumpulkan 12 poin.

Dalam pertandingan tersebut, Phoenix membuat 11 lemparan tiga angka, sedangkan Nets, meskipun kalah, mencatat 16 lemparan tiga angka.

Brooklyn unggul tipis 70-69 pada babak kedua berkat lewat lemparan tiga angka Patty Mills dengan waktu tersisa 7:17 di kuarter ketiga. Namun Paul mencetak lima poin berikutnya dan membawa Suns memimpin dengan waktu tersisa 2:27.

Harden dan Griffin membalas dengan tembakan tiga angka saat Nets memangkas defisit menjadi dua poin. Namun Booker merespon dengan tiga lemparan bebas saat waktu tersisa 0,9 detik dan Suns memimpin 91-82 memasuki kuarter keempat.

Lemparan tiga angka Irving membuat Brooklyn terpaut 92-95 dengan waktu tersisa 9:41. Namun, Bridges segera mengonversi dua permainan tripoin dalam rentang 27 detik untuk menambah keunggulan Suns menjadi 103-94 dengan waktu tersisa 8:15.

Phoenix menutup pertandingan dengan serangan bertubi-tubi. Booker melepaskan lemparan tiga angka, kemudian Bridges melakukan dua lemparan bebas, dan Suns memimpin 114-102 dengan waktu tersisa 3:49. Ayton menambah serangan Suns dengan sebuah dunk saat waktu tersisa 3:14, demikian laporan Reuters.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

basket nba

Sumber : Antaranews

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top