Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hasil Basket NBA: Tak Terhadang, Phoenix Suns Raih 10 Kemenangan Beruntun

Phoenix Suns membukukan sepuluh kemenangan beruntun saat bangkit dari defisit 12 poin di kuarter keempat untuk mengatasi San Antonio Spurs 115-110 dalam lanjutan NBA.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 31 Januari 2022  |  16:53 WIB
Loading the player ...
Pertandingan Phoenix Suns vs San Antonio Spurs - Youtube

Bisnis.com, JAKARTA - Phoenix Suns membukukan sepuluh kemenangan beruntun saat bangkit dari defisit 12 poin di kuarter keempat untuk mengatasi San Antonio Spurs 115-110 dalam lanjutan NBA di Footprint Center, Arizona, Minggu waktu setempat (Senin WIB).

Suns jadi tim pertama yang mencapai 40 kemenangan musim ini, raihan yang diperoleh hanya dengan sembilan kekalahan.

Kemenangan itu sekaligus memastikan pelatih kepala Suns Monty Williams beserta jajarannya bakal menjadi pendamping Team LeBron dalam gim All-Star NBA bulan depan.

Devin Booker mengemas 28 poin diikuti 26 poin dari Mikal Bridges, sementara point guard gaek Chris Paul nyaris mencapai triganda dengan raihan 20 poin, 19 assist dan delapan rebound.

Doug McDermott memimpin Spurs dengan 24 poin diikuti 22 poin milik Lonnie Walker IV yang memulai laga dari bangku cadangan.

Spurs membuka kuarter keempat dalam keadaan unggul 91-79, tetapi tiga setengah menit periode itu berjalan Suns berbalik memimpin 96-93 berkat rentetan 14 poin tanpa balas.

Booker melesakkan dua tripoin beruntun pada periode akhir kuarter keempat untuk membalikkan defisit dua poin jadi keunggulan 112-108 bagi Suns. Booker menutup pertandingan dengan tingkat konversi 12 dari 24 percobaan terbuka, disertai keberhasilan mencetak empat dari sembilan percobaan tripoin.

Selanjutnya pada Selasa waktu setempat (Rabu WIB), Suns akan menjamu Brooklyn Nets di Footprint Center dan Spurs menyambut kedatangan Golden State Warriors di AT&T Center.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

basket nba

Sumber : Antaranews

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top