Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Australian Open 2022: Medvedev Melenggang ke Babak Keempat

Petenis Rusia Daniil Medvedev lolos ke putaran keempat Australian Open dengan kemenangan tiga set langsung atas petenis Belanda Botic van de Zandschulp.
Petenis Rusia Daniil Medvedev/ATPTour.com
Petenis Rusia Daniil Medvedev/ATPTour.com

Bisnis.com, JAKARTA - Petenis Rusia Daniil Medvedev lolos ke putaran keempat Australian Open dengan kemenangan tiga set langsung atas petenis Belanda Botic van de Zandschulp, Sabtu (22/1/2022).

Dalam kondisi terik, petenis nomor dua dunia itu menang 6-4, 6-4, 6-2 dalam waktu 1 jam 55 menit untuk mencapai babak 16 besar untuk tahun keempat berturut-turut di Melbourne.

Medvedev, yang menang atas favorit tuan rumah Nick Kyrgios dua hari lalu, berpotensi menghadapi salah satu petenis Australia lainnya Chris O'Connell atau petenis Amerika Maxime Cressy pada babak keempat.

"Saya berharap Anda akan sedikit lebih baik kepada saya, kalian," kata Medvedev kepada para penonton, setelah dicemooh oleh pendukung Kyrgios pada Kamis lalu.

"Saya kira begini, lebih mudah melawan seorang pria dari Belanda daripada seorang pria dari Australia di Australia di Melbourne."

"Setiap hubungan yang baik pasti ada pasang surutnya, jadi saya pikir itu bagus, menghibur dan nyata, ada beberapa hubungan yang terjadi," ujarnya.

Petenis Rusia berusia 25 tahun itu tidak senang dengan perilaku beberapa penonton dalam pertandingan Kyrgios yang penuh badai, dengan setelah itu mengatakan: "Tidak semua orang melakukan itu tetapi orang-orang yang melakukan itu mungkin memiliki IQ rendah."

Medvedev melakukan break pada gim ketiga dan berjuang untuk mendapatkan break point saat melakukan servis untuk set pembuka.

Petenis Rusia itu kembali mematahkan servis pada gim ketiga dan menahan break untuk memimpin dua set.

Medvedev mengurangi kecepatannya dan merebut servis lainnya pada gim kelima set ketiga, kemudian melakukan servis untuk kemenangan yang nyaman.

Runner-up tahun lalu itu menjadi unggulan utama setelah juara bertahan Novak Djokovic dideportasi dan sedang mencari mahkota Grand Slam berturut-turut setelah mengalahkan petenis Serbia itu di final US Open.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antaranews

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper