Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Naomi Osaka Raih Kemenangan Pertama Usai Absen Lama dari Dunia Tenis

Naomi Osaka meraih kemenangan dalam turnamen pertamanya sejak ia memutuskan rehat panjang setelah tersingkir dari US Open, September tahun lalu.
Petenis Jepang Naomi Osaka/USOpen.org
Petenis Jepang Naomi Osaka/USOpen.org

Bisnis.com, JAKARTA - Naomi Osaka meraih kemenangan dalam turnamen pertamanya sejak ia memutuskan rehat panjang setelah tersingkir dari US Open, September tahun lalu.

Juara Grand Slam empat kali itu sebelumnya mengakui bahwa ia mengalami gangguan kecemasan setelah tersingkir pada putaran ketiga di Flushing Meadow.

Namun dia kini kembali untuk mengikuti turnamen Melbourne Summer Set sebagai ajang pemanasan sebelum turun di Australian Open pada 17 Januari mendatang.

Petenis keturunan Jepang itu mengalahkan petenis veteran Prancis Alize Cornet 6-4, 3-6, 6-3 untuk melaju ke babak 16 besar turnamen WTA 250 itu di Rod Laver Arena, Senin.

“Saya selalu senang bisa kembali ke sini. Rasanya sangat menyenangkan bisa bermain di depan banyak orang,” kata Osaka kepada penonton dalam wawancara di lapangan, seperti dikutip AFP.

Osaka, yang tidak melakukan jumpa pers sebelum laga, membuat beberapa kesalahan dalam pertandingan kompetitif pertamanya setelah empat bulan itu, dan mengakui bahwa dirinya memang sangat gugup.

“Saya merasa seperti membuat banyak kesalahan sendiri, tetapi saya kira itu terjadi karena ini adalah pertandingan pertama saya, dan saya sangat gugup,” ujarnya.

“Saya sangat senang bisa mempertahankan servis saya di gim terakhir.”

Sebelumnya, Osaka yang kini terperosot ke peringkat 13 itu mundur dari French Open dan Wimbledon tahun lalu karena masalah kesehatan mental sehingga menolak untuk hadir dalam jumpa pers dengan media seusai pertandingan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper