Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Kompetisi NBA Lanjut Terus Meski Covid-19 Melonjak

Dalam sebuah wawancara bersama ESPN, seperti dikutip Reuters, Rabu, Silver menyatakan saat ini NBA tidak memiliki rencana untuk menghentikan musim ini.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 22 Desember 2021  |  13:11 WIB
Pebasket andalan Milwaukee Bucks Giannis Antetokounmpo - Reuters
Pebasket andalan Milwaukee Bucks Giannis Antetokounmpo - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Asosiasi Bola Basket Nasional Amerika Serikat (NBA) tidak memiliki rencana untuk menghentikan liga musim ini meskipun ada lonjakan kasus Covid-19, kata komisaris liga Adam Silver.

Tujuh pertandingan telah ditunda sejak pekan lalu. Laporan di laman resmi NBA, mengatakan setidaknya 84 pemain dari 20 tim masuk dalam protokol kesehatan dan keselamatan Covid-19 pada Selasa.

Media AS melaporkan 10 tim NBA yang akan bermain pada Hari Natal nanti telah diberitahu bahwa jadwal pertandingan mereka bisa saja berubah karena alasan Covid-19, dan keputusan itu dibuat paling lambat Jumat.

Dalam sebuah wawancara bersama ESPN, seperti dikutip Reuters, Rabu, Silver menyatakan saat ini NBA tidak memiliki rencana untuk menghentikan musim ini.

"Kami tentu saja telah mempertimbangkan semua opsi, tetapi sejujurnya kami kesulitan memikirkan apa yang terjadi saat jeda,” kata Silver.

"Ketika kami melihat kasus-kasus ini secara harfiah meluluhlantakkan banyak negara, saya pikir kami justru menemukan diri kami sendiri. Kami bepergian selama beberapa bulan terakhir, dan kami sadar virus ini tidak dapat diberantas, dan kami, dan juga Anda, harus belajar untuk hidup dengannya,” pungkasnya.

Komentar Silver tersebut disampaikan sehari setelah National Hockey League dan serikat pemainnya setuju untuk menunda pertandingan karena kasus Covid-19 yang tengah melanda tim, sekaligus memajukan jadwal libur.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

basket nba

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top