Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Event Off-Road Race Qatar: Pesepeda Indonesia Jelajahi Trek Padang Pasir

Dalam memperingati Hari Migran International 2021 yang jatuh pada tanggal 18 Desember, Komunitas Pesepeda Indonesia (Kopi) di Qatar mengadakan Event Off-Road Race.
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 16 Desember 2021  |  00:40 WIB
Event Off/Road Race, Komunitas Sepeda Indonesia di Qatar Jelajahi Trek Padang Pasir
Event Off/Road Race, Komunitas Sepeda Indonesia di Qatar Jelajahi Trek Padang Pasir

Bisnis.com, JAKARTA - Dalam memperingati Hari Migran International 2021 yang jatuh pada tanggal 18 Desember, Komunitas Pesepeda Indonesia (Kopi) di Qatar mengadakan Event Off-Road Race.

Agus Wijayadi, sebagai komandan event dalam laporannya menyebutkan peserta yang mendaftar sebanyak 118 peserta. Sebanyak 80 pesera yang hadir mencicipi trek padang pasir menarik yang disiapkan oleh team IFME Messaeed selama 3 minggu lebih.

Event kali ini diikuti juga dari berbagai negara termasuk Filipina, Pakistan, dan India. Antusias dan semangat peserta dalam mengikuti lomba sangat tinggi dan tetap menjunjung sportifitas.

Setelah lomba, banyak peserta berharap agar Kopi bisa mengadakan lagi event seperti ini.

Menurut ketua komunitas Kopi, Andre, dalam keterangan tertulis kepada Bisnis, Rabu (15/12/2021), “Saya sangat terkesan melihat semangat para peserta dan antusiasme pendukung yang hadir. Peserta yang mendaftar di atas perkiraan panitia.”

Acara ini juga di hadiri Duta Besar RI untuk Qatar, Ridwan Hassan, yang menyambut baik kegiatan seperti ini untuk menjalin silahturahmi diantara komunitas Indonesia dengan komunitas negara lain.

Sementara itu Dendi Irawan sebagai Atase Ketenagakerjaan RI di Qatar, mendukung penuh kegiatan-kegiatan olahraga untuk mewujudkan pekerja Migran Indonesia kompeten dan profesional.

Dalam acara ini anggota Kopi menggunakan jersey hasil kolaborasi dengan BCA dan partner lainnya. Kegiatan BCA di Qatar bukan hanya memberikan rate terbaik dalam pengiriman uang ke Indonesia, namun juga senantiasa berusaha mendukung dan ikut serta berkonstribusi beberapa kegiatan masyarakat Indonesia.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sepeda
Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top