Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

NBA Tunda Dua Pertandingan Usai 10 Pemain Chicago Bulls Terkena Covid-19

Liga bola basket AS itu menyebutkan bahwa 10 pemain Bulls saat ini tidak dapat bermain karena masuk dalam protokol kesehatan dan keselamatan Covid-19.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 14 Desember 2021  |  13:51 WIB
Ilustrasi virus corona di udara
Ilustrasi virus corona di udara

Bisnis.com, JAKARTA - Dua pertandingan Chicago Bulls ditunda setelah 10 pemain dan anggota staf tambahan dinyatakan dalam protokol kesehatan dan keselamatan Covid-19 National Basketball Association (NBA).

Dalam pernyataan resminya, dikutip dari AFP, Selasa, NBA mengatakan bahwa pertandingan Chicago melawan Detroits Pistons yang akan berlangsung Selasa, dan pertandingan melawan Toronto Raptors, Kamis, dibatalkan karena Covid-19.

Liga bola basket AS itu menyebutkan bahwa 10 pemain Bulls saat ini tidak dapat bermain karena masuk dalam protokol kesehatan dan keselamatan Covid-19, begitu pula dengan "anggota staf tambahan" juga tidak dapat mengikuti pertandingan.

Dengan minimal delapan pemain yang dibutuhkan untuk satu pertandingan, Covid-19 membuat Bulls dalam bahaya karena tidak dapat menurunkan tim untuk dua pertandingan.

ESPN melaporkan forward Alize Johnson menjadi pemain teranyar yang dinyatakan positif Covid-19, Senin.

DeMar DeRozan, Zach LaVine, Coby White, Troy Brown Jr., Matt Thomas, Javonte Green, Ayo Dosunmu dan Derrick Jones Jr. dan Stanley Johnson telah lebih dahulu memasuki protokol kesehatan dan keselamatan NBA.

NBA menunda 31 pertandingan karena Covid-19 pada musim lalu. Pengumuman tersebut menandai pertama kalinya pertandingan dibatalkan pada musim 2021-2022.

Bulls, yang termasuk di antara beberapa tim NBA yang memiliki daftar vaksin lengkap, berada di urutan ketiga dalam klasemen Wilayah Timur dengan rekor 17-10 tahun ini.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

basket nba

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top