Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sembilan Bulan Setelah Kecelakaan, Tiger Woods Kembali Bermain Golf

Video tersebut meningkatkan harapan bahwa pegolf Amerika berusia 45 tahun itu dapat kembali bermain dalam pertandingan kompetitif setelah kecelakaan.
Tiger Woods/Reuters
Tiger Woods/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Tiger Woods mengunggah video pendek yang menunjukkan dia memukul bola golf di driving range, Minggu, sembilan bulan setelah peraih 15 kali gelar juara turnamen major tersebut menderita cedera kaki serius yang memerlukan operasi setelah kecelakaan mobil yang terjadi di California Selatan.

"Membuat kemajuan," tulis Woods dalam keterangan unggahan video yang dia posting di Twitter dan Instagram-nya, menandai pertama kalinya dia terlihat mengayunkan tongkat golf sejak kecelakaan pada Februari lalu.

Video tersebut meningkatkan harapan bahwa pegolf Amerika berusia 45 tahun itu dapat kembali bermain dalam pertandingan kompetitif setelah kecelakaan yang menimbulkan keraguan apakah dia dapat kembali bermain lagi.

Dikutip dari Reuters, Senin, Woods sebelumnya harus mengambil waktu istirahat dari olahraga golf setelah serangkaian tindakan untuk pulih dari cedera, termasuk operasi di punggungnya sebanyak lima kali.

"Kami senang melihatnya!," kata akun Twitter resmi Tim Piala Ryder AS sebagai tanggapan atas video tersebut.

"Teruskan @TigerWoods, kami semua mendukungmu."

Unggahan Woods tersebut juga mendapat respons positif dari sesama pemain golf, termasuk Javier Ballesteros dan Francesco Laporta, serta mantan pegolf nomor satu dunia Justin Thomas yang membubuhkan emoji di kolom komentar untuk memberi dukungan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper