Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil NBA: Antetokounmpo Bawa Bucks Pecundangi Detroit

Giannis Antetokounmpo menghasilkan 28 poin, sembilan assist, delapan rebound dan empat block saat Milwaukee Bucks yang kekurangan pemain melanjutkan dominasinya atas tuan rumah Detroit Pistons.
Pebasket andalan Milwaukee Bucks Giannis Antetokounmpo/Reuters
Pebasket andalan Milwaukee Bucks Giannis Antetokounmpo/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Giannis Antetokounmpo menghasilkan 28 poin, sembilan assist, delapan rebound dan empat block saat Milwaukee Bucks yang kekurangan pemain melanjutkan dominasinya atas tuan rumah Detroit Pistons dengan kemenangan 117-89 pada laga Rabu (3/11/2021).

Milwaukee telah memenangi 15 pertandingan beruntun atas lawannya di Divisi Tengah itu, termasuk pada postseason.

Dikutip dari Reuters, Rabu, Pat Connaughton dan Jordan Nwora masing masing mengemas 16 poin dan Bobby Portis menambah 12 angka dan delapan rebound. Justin Robinson menyumbang 11 poin dengan empat assist saat Bucks menghentikan tiga kekalahan beruntunnya.

Bucks bermain tanpa starter Khris Middleton, Jrue Holiday dan Brook Lopez karena sakit atau cedera. Namun itu tidak menjadi masalah, saat Milwaukee langsung memimpin pada awal kuarter pertama dan mempertahankannya hingga sisa pertandingan.

Jerami Grant memimpin Pistons, yang baru memperoleh satu kemenangan musim ini, dengan 21 poin. Trey Lyles menambah 13 angka dan tujuh rebound dari bangku cadangan.

Pilihan teratas dalam Draft NBA 2021, Cade Cunningham, mengalami malam yang buruk dalam tembakannya bagi Detroit. Ia hanya menghasilkan dua dari 14 tembakan dari lapangan dan tidak menghasilkan satu pun dari sembilan upaya lemparan tiga angka sehingga finis dengan hanya enam poin dalam 29 menit.

Untuk pertandingan tersebut, Bucks menghasilkan 50 persen tembakan dari lapangan dan menahan Detroit hanya 32,3 persen.

Antetokounmpo menghasilkan 12 angka dan tujuh assist saat jeda pertandingan ketika Bucks melaju untuk memimpin 57-39. Pistons berhasil memasukkan 34,1 persen tembakannya dari lapangan pada paruh pertama saat tak seorang pun selain Grant yang menghasilkan lebih dari enam poin. Milwaukee juga memegang kendali pada board, mencetak rebound 10 lebih banyak dibanding tim tuan rumah.

Bucks menyelesaikan paruh pertama pertandingan dengan laju 21-8. Antetokounmpo yang dua kali menjadi MVP liga, memberi assist pada tiga lemparan terakhir ke keranjang.

Milwaukee terus mempertahankan keunggulannya selama kuarter ketiga. Portis melakukan putback dunk saat waktu tinggal 4:29 pada kuarter tersebut untuk membuat kedudukan menjadi 76-53.

Tripointer dari Rodney Hood pada akhir kuarter tersebut meningkatkan keunggulan Bucks hingga 88-59. Mereka unggul 90-62 saat memasuki kuarter keempat.

Antetokounmpo melakukan lemparan tiga angka saat waktu tinggal sekitar 10 menit untuk membuat keunggulan Bucks melebihi 30 poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper