Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Greysia Polii dan Apriyani Rahayu jadi Brand Ambassador Produk Kecantikan MS Glow

Pebulutangkis Greysia Polii dan Apriyani Rahayu tak henti-hentinya mendapatkan berbagai apresiasi dari banyak pihak. Apresiasi dalam bentuk hadiah uang tunai, rumah, apartemen, mobil, outlet usaha, hingga makan dan minum gratis seumur hidup di gerai tertentu itu diberikan oleh pemerintah pusat maupun daerah, pengusaha, hingga kalangan selebritas Tanah Air.
Rezha Hadyan
Rezha Hadyan - Bisnis.com 21 Agustus 2021  |  11:22 WIB
Greysia Polii dan Apriyani Rahayu jadi Brand Ambassador Produk Kecantikan MS Glow
Greysia Polii/Apriyani Rahayu saat merayakan medali emas di Olimpiade Tokyo - Antara
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah berhasil merebut medali emas di Olimpiade Tokyo 2020 beberapa waktu lalu, pebulutangkis Greysia Polii dan Apriyani Rahayu kembali ketiban rezeki setelah didapuk menjadi duta merk (brand ambassador) produk kecantikan, MS Glow.

Seperti diketahui, pebulutangkis Greysia Polii dan Apriyani Rahayu tak henti-hentinya mendapatkan berbagai apresiasi dari banyak pihak. Apresiasi dalam bentuk hadiah uang tunai, rumah, apartemen, mobil, outlet usaha, hingga makan dan minum gratis seumur hidup di gerai tertentu itu diberikan oleh pemerintah pusat maupun daerah, pengusaha, hingga kalangan selebritas Tanah Air.

MS Glow merupakan jenama perawatan tubuh dan kecantikan dari pasangan suami istri Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari yang juga dijuliki sebagai Crazy Rich Malang. Apresiasi kali ini merupakan apresiasi kedua dari Gilang dan Shandy karena sebelumnya mereka juga sempat memberikan bonus Rp500 juta untuk Greysia Polii dan Apriyani Rahayu.

Gilang menyebut ditunjuknya Greysia dan Apriyani sebagai brand ambassador MS Glow, untuk memotivasi seluruh perempuan di Indonesia agar tetap bangkit, menjaga dan merawat diri. Penunjukan itu sejalan dengan kampanye “saatnya bersinar” yang digaungkan oleh MS Glow untuk mengajak seluruh wanita indonesia untuk merawat dan mempercantik diri dengan mengembangkan nilai serta potensi diri mereka.

"Kini, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu akan mengajak perempuan Indonesia untuk maju bersama. Bertepatan dengan kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 76 tahun, Greysia dan Apriyani memberikan motivasi agar tetap bangkit dan tetap bersinar untuk seluruh perempuan di Indonesia," ujar Gilang melalui keterangan resminya, dikutip Sabtu (21/8/2021).

Apresiasi yang diberikan MS Glow membanjiri komentar positif dari berbagai pihak, tak terkecuali kalangan selebritas dan pemengaruh (influencer) Tanah Air. Aktris Nina Zatulini dengan akunnya @ninazatulini22 di unggahan akun Instagram @msglowbeauty memberikan komentar "Wow". Demikian halnya dengan Kevin Aprilio lewat akunnya @kevinaprilio memberikan komentar berupa emoticon hati.

"Terima kasih masku.. Pengalaman luar biasa kerjasama sama mas Gilang, Mbak Shandy dan dua atlet hebat ini dalam pembuatan video ini. Semoga sukses besar semua," demikian komentar dari penulis Alit Susanto @shitlicious.

“Sekarang bukan Cuma prestasi, tapi juga shining dan glowing," tulis komen netizen di akun Instagram Greysia Polii.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bulutangkis Olimpiade 2020 Greysia/Apriyani
Editor : Ropesta Sitorus
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

back to top To top