Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Alasan MPL Tunjuk Baim Wong Sebagai Brand Ambassador MPL Indonesia

Mobile Premier League (MPL), platform eSport mengumumkan penunjukan Baim Wong, figur publik dan pro player sebagai Brand Ambassador MPL Indonesia.
Ini alasan MPL tunjuk Baim Wong sebagai Brand Ambassador MPL Indonesia/Istimewa
Ini alasan MPL tunjuk Baim Wong sebagai Brand Ambassador MPL Indonesia/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Mobile Premier League (MPL), platform eSport mengumumkan penunjukan Baim Wong, figur publik dan pro player sebagai Brand Ambassador MPL Indonesia.

Kolaborasi dengan Baim Wong merupakan bagian dari perwujudan komitmen jangka panjang untuk memperkenalkan MPL ke lebih banyak masyarakat Indonesia sekaligus mendukung pertumbuhan mobile eSport di tanah air.

Pemilihan Baim Wong sebagai Brand Ambassador dikarenakan sudah dikenal di seluruh lapisan masyarakat Indonesia dari beragam latar belakang, serta memiliki minat besar terhadap mobile eSport yang mengedepankan sportifitas dan keahlian dalam bertanding.

"MPL Indonesia dan Baim juga memiliki visi yang sama dalam hal mempopulerkan mobile eSport di Indonesia dan membuka kesempatan yang sama bagi semua orang untuk dapat merasakan keseruan bermain dan bertanding di platform kami. Kedepannya, harapan kami dapat memperluas basis penggemar platform MPL yang hingga kini telah diunduh lima juta pengguna serta dapat mendorong tumbuhnya ekosistem industri mobile eSport di Indonesia,” ujar Layla Safira Andarmawanty, Head of Brand Marketing Mobile Premier League Indonesia dalam keterangan resmi kepada Bisnis, Kamis  (5/8/2021)

Sebagai Brand Ambassador, Baim Wong, figur publik dan penggemar mobile games akan mewakili MPL Indonesia dalam memperkenalkan platform MPL ke masyarakat luas.

“Saya sangat bangga menjadi bagian dari keluarga MPL Indonesia. Saya senang sekali bisa kolaborasi dengan MPL Indonesia dan bisa bertemu dengan banyak penggemar game dan memasyarakatkan mobile eSport di Indonesia melalui MPL. Sebagai gamer, saya percaya MPL akan menjadi platform mobile gaming nomor 1 di Indonesia karena pilihan permainannya banyak dan juga kompetitif."

"Setiap pemain akan mempunyai kesempatan untuk membuktikan keterampilan games mereka melawan pemain lain. Pemenang akan mendapatkan berlian yang dapat ditukarkan dengan saldo GoPay dan LinkAja. Ada permainan Fantasy olahraga yang pastinya asyik untuk para fans olahraga dimana kita bisa adu strategi di situ. Semakin sering kita melatih skill di MPL, semakin banyak kesempatan kita menang.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper