Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Dian Sastro Sampai Agnez Mo Ucapkan Selamat untuk Greysia/Apriyani

Keberhasilan ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu menyabet emas Olimpiade Tokyo 2020, Senin (2/8/2021), membawa kebanggaan dan kebahagiaan bagi banyak orang termasuk selebritas Tanah Air.
Ganda putri Indonesia Greysia Pollii/Apriyani Rahayu /ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan
Ganda putri Indonesia Greysia Pollii/Apriyani Rahayu /ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

Bisnis.com, JAKARTA - Keberhasilan ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu menyabet emas Olimpiade Tokyo 2020, Senin (2/8/2021), membawa kebanggaan dan kebahagiaan bagi banyak orang termasuk selebritas Tanah Air.

Salah satunya adalah penyanyi Agnez Mo, yang berteman dekat dengan Greysia. Melalui Instagram Story-nya, Agnez Mo mengucapkan selamat kepada sahabatnya itu, sambil mengunggah foto-foto lawas kebersamaan keduanya.

"Hari ini kamu mendapatkan medali emas di Olimipiade!!! Aku sangat bangga padamu!!!" tulis @agnesmo, sambil mengunggah tangkapan layar obrolan daring dia bersama Greysia saat pebulu tangkis berusia 33 tahun itu memamerkan medali pada 2014.

Dalam halaman Instagram Story selanjutnya, Agnez Mo mengunggah sejumlah foto kebersamaan dirinya dengan Greysia pada 2015, juga video singkat keduanya dengan menuliskan "@greyspolii!!!! Kamu menang!!!!"

Aktris Dian Sastrowardoyo, yang mengikuti pertandingan final Greysia/Apriyani melawan ganda putri China Chen Qing Chen/Jia Yi Fan, mengunggah bagian per bagian pertandingan di Instagram Story-nya, mulai saat pasangan Indonesia unggul di set pertama, hingga memenangi laga sekaligus membawa pulang emas.

"Terima kasih ya... Ya Allah terharu banget... Gila keren abis," ucap @therealdisastr, sambil merekam momen kemenangan Greysia/Apriyani di Instagram Story.

Rekan Greysia/Apriyani, Jonatan Christie, yang harus lebih awal angkat kaki dari turnamen bulu tangkis Olimpiade, juga merekam pasangan ganda putri yang berbeda 10 tahun itu saat mencetak poin terakhir pertandingan. "Congrats Kak Ge, Apri, congrats," ujar Jonatan.

Ucapan selamat juga datang dari YouTuber Andovi da Lopez, pemilik saluran SkinnyIndonesian24. Dia mengunggah video saat Indonesia Raya diputar dan bendera Merah Putih dikibarkan, dan menuliskan "Indonesia Raya. Di Olimpiade Tokyo 2020. Terima kasih @greyspolii @r.apriyanig untuk medali emas."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper