Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Medvedev & Kudermetova Pimpin Tim Tenis Rusia di Olimpiade Tokyo

Atlet Rusia di Tokyo akan mewakili Komite Olimpiade Rusia (ROC) karena Rusia dilarang bertanding menggunakan nama, bendera negara dan lagu kebangsaan di Olimpiade akibat sanksi atas skandal doping. Daniil Medvedev akan memimpin tim tebis Rusia di perhelatan akbgar tersebut.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 09 Juni 2021  |  03:01 WIB
Petenis Rusia Daniil Medvedev - ATPTour.com
Petenis Rusia Daniil Medvedev - ATPTour.com

Bisnis.com, JAKARTA – Petenis peringkat kedua dunia putra Daniil Medvedev dan petenis putri Veronika Kudermetova akan memimpin tim tenis Rusia pada perhelatan Olimpiade Tokyo, kata pejabat olahraga Rusia pada Selasa (8/6/2021).

Atlet Rusia di Tokyo akan mewakili Komite Olimpiade Rusia (ROC) karena Rusia dilarang bertanding menggunakan nama, bendera negara dan lagu kebangsaan di Olimpiade akibat sanksi atas skandal doping yang menimpa beberapa atlet di negara tersebut.

Presiden Federasi Tenis Rusia Shamil Tarpischev kepada kantor berita Tass mengatakan tim putra juga akan memasukkan Andrei Rublev yang kini berada di urutan ketujuh dalam peringkat ATP, Karen Khachanov peringkat ke-25, serta Aslan Karatsev yang merupakan semifinalis Australia Terbuka 2021.

Kudermetova, peringkat 30 tenis putri dunia, dipastikan bergabung di tim putri bersama dengan Anastasia Pavlyuchenkova, Ekaterina Alexandrova, dan Daria Kasatkina.

Tarpischev menambahkan Elena Vesnina juga akan bermain pada nomor ganda, berpasangan dengan Kudermetova atau Vera Zvonareva.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tenis Olimpiade 2020

Sumber : Antara/Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top