Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Erick Thohir & Anies Nikmati Final IBL, Dukung Olahrga Saat Pandemi

Menteri BUMN Erick Thohir dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyatakan dukungan mereka terhadap gelar olahraga di tengah pandemi corona dengan menerapkan protokol kesehatan.
News Editor
News Editor - Bisnis.com 05 Juni 2021  |  08:38 WIB
Menteri BUMN Erick Thohir. - Instagram @erickthohir
Menteri BUMN Erick Thohir. - Instagram @erickthohir

Bisnis.com, JAKARTA – Menteri BUMN Erick Thohir dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama-sama menikmati pertandingan kedua final IBL (Indonesian Basketball League) Pertamax 2021 Pelita Jaya Bakrie versus Satria Muda Pertamina di Jakarta pada Jumat (4/6/2021).

"Pertandingan seru, awalnya selisih skor agak jauh, tetapi kemudian jadi ketat, tak bisa diduga siapa bakal menang. Fans IBL harus menunggu juara pada Minggu (6/6/2021)," kata Anies.

Keduanya sepakat memuji pelaksanaan IBL di tengah pandemi Covid-19. "Usaha keras IBL memberi semangat kepada masyarakat," lanjut Anies.

Anies pun menegaskan bahwa Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan selalu berusaha memberi dukungan pada perkembangan olahraga.

Sementara itu, Erick Thohir mengemukakan IBL bisa menjadi contoh bagi cabang olahraga lain bagaimana menerapkan dan tidak boleh salah dalam hal protokol kesehatan dalam masa pandemi corona ini.

Dia menambahkan pula bahwa pemerintah selalu mendorong insan olahraga Indonesia untuk optimistis melewati pandemi. Erick mengutarakan hal itu sudah ditunjukkan dengan dukungan BUMN kepada berbagai cabang olahraga.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

menteri bumn ibl bola basket
Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top