Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hasil Prancis Terbuka : Serena Williams ke 16 Besar, Sabalenka Kandas

Unggulan ketujuh Serena Williams dari Amerika Serikat melaju ke putaran keempat single putri Prancis Terbuka, tetapi unggulan ketiga Aryna Sabalenka kandas.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 04 Juni 2021  |  23:06 WIB
Petenis putri Amerika Serikat Serena Williams/Reuters - Issei Kato
Petenis putri Amerika Serikat Serena Williams/Reuters - Issei Kato

Bisnis.com, JAKARTA – Putaran ketiga single putri turnamen tenis Prancis Terbuka di Roland Garros pada Jumat (4/6/2021) memakan korban unggulan ketiga Aryna Sabalenka (Belarusia) yang dipaksa menyerah oleh unggulan 31 asal Rusia Anastasia Pavlyuchenkova.

Sabalenka menyerah pada set pertama dengan angka 6-4, tetapi mampu bangkit pada set kedua untuk unggul 6-2. Meski demikian, kehabisan energi membuat Sabalenka menyerah telak 0-6 pada set ketiga yang menentukan.

Di putaran keempat atau babak 16 besar, Pavlyuchenkova akan berhadapan dengan petenis Belarusia lainnya, Victoria Azarenka, yang merupakan unggulan 15.

Azarenka, petenis berusia 31 tahun dan mantan nomor 1 dunia, terakhir pada Januari 2012, melaju ke putaran keempat setelah di putaran ketiga menghentikan perlawanan unggulan 23 Madison Keys (Amerika Serikat) 6-2 6-2.

Sejauh ini pada rangkaian pertandingan pada Jumat ini baru Sabalenka unggulan papan atas yang langkahnya terhenti di nomor single putri.

Unggulan ketujuh Serena Williams menaklukkan sesama petenis Amerika Serikat Danielle Rose Collins yang berstatus bukan unggulan 6-4 6-4.

Sementara itu, Elena Rybakina dari kazakhstan unggulan 21, mengandaskan petenis bukan unggulan tuan rumah Elsa Jacquemot melalui pertarungan dua set langsung yang relatif tidak berimbang dan tuntas dengan skor 6-4 6-1.

Juara bertahan single putra Roland Garros ialah petenis Polandia Iga Swiatek yang di final tahun lalu menaklukkan Sofia Kenin (Amerika Serikat) 6-4 6-1. Unggulan kedelapan Swiatek akan memainkan laga putaran ketiga pada Sabtu (5/6/2021) melawan unggulan 30 Anett Kontaveit (Estonia).


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tenis prancis terbuka roland garros'

Sumber : RolandGarros.com

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top