Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Novak Djokovic Melaju ke Putaran Ketiga Tenis Prancis Terbuka

Novak Djokovic, petenis putra peringkat teratas dunia, berhasil melaju ke putaran ketiga turnamen Prancis Terbuka di Roland Garros Paris setelah mengatasi petenis Uruguay Pablo Cuevas. Djokovic adalah runner-up tahun lalu, dikalahkan Rafael Nadal di final.
Petenis Serbia Novak Djokovic/Reuters/Aly Song
Petenis Serbia Novak Djokovic/Reuters/Aly Song

Bisnis.com, JAKARTA – Petenis nomor 1 dunia Novak Djokovic (Serbia) melaju ke putaran ketiga single putra Prancis Terbuka setelah menundukkan nonunggulan dari Uruguay Pablo Cuevas dengan angka 6-3 6-2 6-4 pada Kamis (3/6/2021).

Dengan kemenangan tersebut, Djokovic di putaran ketiga akan berhadapan dengan petenis asal Lithuania yang berstatus bukan unggulan, Ricardas Berankis.

Berankis berhasil melaju ke putaran ketiga setelah di putaran kedua pada Kamis ini menghentikan James Duckworth, petenis bukan unggulan berkebangsaan Australia, dengan angka 7-5 2-6 7-6(7-4) 6-0.

Ketika berita ini ditayangkan, masih berlangsung pertandingan antara petenis Swiss Roger Federer, unggulan kedelapan, dan nonunggulan asal Kroasia Marin Cilic. Federer untuk sementara unggul 6-2 2-6 7-6(7-4) dan set keempat baru saja dimulai.

Sementara itu, juara edisi tahun lalu dan unggulan ketiga Rafael Nadal (Spanyol) akan bertanding melawan petenis tuan rumah Richard Gasquet pada Jumat (4/6/2021) dini hari WIB nanti.

Sejumlah unggulan single putra yang berhasil melaju ke putaran ketiga berkat kemenangan pada Kamis ini di antaranya Daniil Medvedev, Matteo Berrettini, Diego Schwartzman, dan Jannik Sinner.

Di sisi lain, sejumlah unggulan bertumbangan yakni Taylor Fritz, Gael Monfils, dan Aslan Karatsev.

Rafael Nadal merupakan juara bertahan single putra setelah dalam pertandingan final single putra Prancis Terbuka tahun lalu menundukkan Novak Djokovic 6-0 6-2 7-5.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : RolandGarros.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper