Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Prancis Terbuka, Barty & Pliskova Kandas di Putaran Kedua

Petenis nomor 1 dunia Ashleigh Barty tersingkir dari Prancis Terbuka akibat mengalami cedera. Selain Barty, petenis unggulan atas yang juga kandas adalah Karolina Pliskova.
Iga Swiatek juara Prancis Terbuka tahun lalu./RolandGarros.com
Iga Swiatek juara Prancis Terbuka tahun lalu./RolandGarros.com

Bisnis.com, JAKARTA – Petenis nomor 1 dunia Ahleigh Barty terhenti di putaran kedua single putri turnamen Prancis Terbuka di Roland Garros Paris setelah mengalami cedera dan mengundurkan diri di set kedua ketika berhadapan dengan Magda Linette.

Dalam pertandingan yang berlangsung pada Kamis (3/6/2021), petenis Australia itu sudah merasakan cederanya sejak set pertama ketika dia menyerah telak 1-6. Upayanya untuk melawan cedera terhenti sama sekali ketika set kedua berada dalam kedudukan 2-2.

Dengan demikian, Linette, petenis putri Polandia yang bukan unggulan, berhak melaju ke putaran ketiga. Dalam pertandingan pada Sabtu (5/6/2021), dia akan berhadapan dengan unggulan 25 asal Tunisia Ons Jabeur.

Sementara itu, unggulan atas single putri lainnya yang langkahnya terhenti di putaran kedua adalah petenis Republik Cheska Karolina Pliskova. Unggulan kesembilan itu dikalahkan petenis Amerika Serikat bukan unggulan Siloane Stephens dua set langsung 7-5 6-1.

Petenis unggulan lainnya yang juga kandas di putaran kedua adalah Coco Gauff. Petenis AS unggulan 24 itu dikalahkan petenis China Wang Qiang 6-3 7-6(7-1).

Sementara itu, petenis-petenis unggulan lainnya yang melaju ke putaran ketiga di antaranya Elise Mertens, Maria Sakkari, Sofia Kenin, dan Jessica Pegula.

Pertandingan putaran kedua masih terus berlangsung ketika berita ini ditayangkan antara lain unggulan kelima Iga Swiatek versus Rebecca Peterson (Swedia) serta unggulan 30 Annett Kontaveit (Estonia) versus petenis tuan rumah Kristina Mladenovic.

Iga Swiatek yang berasal dari Polandia merupakan juara single putri Prancis terbuka tahun lalu setelah dalam pertandingan final menundukkan Sofia Kenin (AS) dua set langsung 6-4 6-1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : RolandGarros.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper