Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Play-off Basket NBA, Bucks di Ambang Kemenangan vs Heat

Milwaukee Bucks meraih kemenangan ketiga atas Miami Heat dalam play-off basket NBA, yang membuat mereka sekarang memimpin 3-0 dan di ambang kemenangan untuk ke babak selanjutnya.
Pebasket andalan Milwaukee Bucks Giannis Antetokounmpo/Antara/Reuters
Pebasket andalan Milwaukee Bucks Giannis Antetokounmpo/Antara/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Milwaukee Bucks meraih kemenangan 113-84 atas tuan rumah Miami Heat dalam gim ketiga play-off Wilayah Timur liga basket AS NBA pada Jumat (28/5/2021) pagi WIB. Dalam laga tersebut, Khris Middleton bermain gemilang dengan mengemas 22 poin, 8 rebound, dan 5 assist.

Bucks kini unggul 3-0 dan kedua tim akan kembali bertemu pada Minggu (30/5/2021) mulai pk. 00.30 WIB di Miami. Jika menang, maka Bucks melaju ke babak berikutnya.

Giannis Antetokounmpo mendulang 17 poin dan 17 rebound untuk Bucks, kemudian Jrue Holiday menambahkan 19 poin dan 12 assist.

Heat, yang berhasil mencapai Final NBA 2020, dipimpin oleh Jimmy Butler dengan perolehan 19 poin, 8 rebound, dan 6 assist. Bam Adebayo mengumpulkan 17 poin, 8 rebound, dan 4 assist.

Bucks sudah mengungguli Heatdengan 63 poin dalam dua pertandingan terakhir. Bucks mendapat kabar buruk saat guard Donte di Vincenzo meninggalkan pertandingan karena cedera kaki pada sisa waktu 10:05 pada kuarter kedua dan tidak kembali lagi ke lapangan.

Untuk mendapatkan awal yang lebih baik, Heat mengubah lineup awal mereka dengan memasukkan Goran Dragic sebagai pengganti Kendrick Nunn, tetapi upaya tersebut tidak berhasil.

Dragic sama sekali tidak membuahkan poin pada kuarter pertama, dan Milwaukee memimpin 26-14. Selama kuarter pertama, Heat hanya membuat 26,1 persen tembakan dari lantai. Dalam pertandingan tersebut, Dragic hanya mengumpulkan 8 poin dan 3 steal.

Bucks memimpin 19 poin pada kuarter kedua sebelum memanfaatkan keunggulan 49-36 pada babak pertama. Bucks tetap unggul meski hanya membuat 40,4 persen tembakan.

Pertahanan menjadi kunci kemenangan saat Bucks menahan hujan tembakan dari Heat. Pada waktu yang bersamaan, Bucks juga mencatat keunggulan rebound 35-21.

Bucks, yang dipimpin oleh Middleton dengan 10 poin, memperpanjang keunggulan mereka menjadi 27 poin pada kuarter ketiga sebelum akhirnya memimpin 86-60.

Milwaukee Bucks melaju di kuarter keempat dan menyelesaikan pertandingan dengan keunggulan rebound 55-42.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/Reuters

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper