Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Usai Alami Kecelakaan Mengerikan, Tiger Woods Kini Latihan Berjalan

Tiger Woods kini sedang fokus belajar berjalan usai kecelakaan mengerikan yang nyaris merenggut karirnya. Woods menegaskan  fokusnya saat ini adalah bisa berjalan sendiri lagi.
Pegolf AS Tiger Woods/Reuters-Mike Segar
Pegolf AS Tiger Woods/Reuters-Mike Segar

Bisnis.com, JAKARTA - Tiger Woods kini sedang fokus belajar berjalan usai kecelakaan mengerikan yang nyaris merenggut karirnya. Woods menegaskan  fokusnya saat ini adalah bisa berjalan sendiri lagi.

Woods mengaku tidak asing dengan prosedur rehabilitasi setelah menjalani beberapa operasi punggung dan lutut, namun pemulihan yang terbaru itu tidak seperti yang dia alami sebelumnya.

"Ini adalah hal yang sama sekali berbeda," kata Woods (45), dikutip dari Reuters, Jumat.

"Saya lebih memahami proses rehabilitasi karena cedera masa lalu saya, tetapi ini lebih menyakitkan daripada apa pun yang pernah saya alami."

Woods mengemudi di atas batas kecepatan pada Februari ketika dia kehilangan kendali atas kendaraannya yang melintasi jalur lalu lintas sebelum menabrak pepohonan di sisi jalan di luar Los Angeles.

Juara 15 kali turnamen golf utama, yang kecelakaannya membuat dia harus tinggal di rumah sakit selama tiga pekan, itu bulan lalu mengunggah foto di Instagram yang menunjukkan dia menggunakan tongkat kruk sambil tersenyum bersama seekor anjing di sampingnya.

Ketika ditanya tentang harapannya untuk bermain golf lagi, Woods mengatakan dia fokus pada rehabilitasi di rumahnya di Florida Selatan.

"Terapi fisik saya telah membuat saya sibuk," kata Woods, pegolf paling sukses di generasinya.

"Saya melakukan rutinitas saya setiap hari dan fokus pada tujuan No. 1 saya sekarang: berjalan sendiri. Melakukannya selangkah demi selangkah."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper