Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Cedera Bahu, Denis Shapovalov Gagal Bertarung di Roland Garros

Denis Shapovalov terpaksa batal bertarung di turnamen tenis Prancis Terbuka di Roland Garros Paris yang dimulai pada akhir bulan ini, karena masih dalam proses pemulihan dari cedera bahu.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 25 Mei 2021  |  01:52 WIB
Petenis Kanada Denis Shapovalov - Tennishead
Petenis Kanada Denis Shapovalov - Tennishead

Bisnis.com, JAKARTA – Petenis berpaspor Kanada Denis Shapovalov menyatakan tidak akan bermain di turnamen Prancis 2021 di Roland Garros Paris karena masih dalam proses pemulihan cedera bahu.

Petenis peringkat 14 dunia itu kalah dari petenis Norwegia Casper Ruud 7-6 (6), 6-4 dalam pertandingan final Jenewa Terbuka di Swiss pada akhir pekan lalu.

"Saya sedih memberitahu bahwa setelah berkonsultasi dengan tim medis, saya membuat keputusan yang sulit untuk mundur dari @rolandgarros," ungkap Shapovalov lewat akun Twitter-nya yang dikutip Reuters pada Senin (24/5/2021).

"Sayangnya, bahu saya masih terganggu, sementara hasil tes medis terlihat baik, jadi yang terbaik adalah istirahat. Sampai jumpa di Roland Garros 2022," tambahnya.

Shapovalov mencapai babak kedua Prancis Terbuka tahun lalu. Saat itu, langkahnyab dihentikan petenis Spanyol Roberto Carballes Baena.

Petenis berdarah Ukraina-Yahudi kelahiran Tel Aviv, Israel, itu menjadi pemain terbaru yang mundur dari turnamen tanah liat di Roland Garros, yang dimulai pada 30 Mei, setelah mantan juara Stan Wawrinka dan Simona Halep juga mundur karena cedera.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

prancis terbuka roland garros'

Sumber : Antara/Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top