Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Tenis Italia Terbuka : Osaka Tersingkir, Barty ke 16 besar

Naomi Osaka langsung kandas di turnamen trenis Italia terbuka, sementara Ashleigh Barty berhasil meraih kemenangan mudah untuk melaju ke babak 16 besar.
Petenis Jepang Naomi Osaka/Reuters-Aly Song
Petenis Jepang Naomi Osaka/Reuters-Aly Song

Bisnis.com, JAKARTA – Unggulan kedua Naomi Osaka langsung tersingkir di single putri tenis Italia terbuka, sedangkan petenis nomor 1 dunia Ashleigh Barty menang mudah dalam rangkaian pertandingan di Roma pada Rabu (12/5/2021) malam WIB.

Osaka langsung tersingkir pada penampilan pertamanya dari petenis nonunggulan asal Amerika Serikat Jessica Pegula.

Petenis Jepang itu, yang mendapat bye di babak sebelumnya, disingkirkan Pegula dua set langsung 6-7 2-6 dalam pertandingan berdurasi 87 menit, menurut laman resmi WTA (Women's Tennis Association).

Pegula menilai kemenangannya atas Osaka lebih dikarenakan bermain sabar dan tetap fokus. "Saya tahu jika bisa bertahan dan memainkan servis dengan bagus, saya bisa mendapatkan peluang. Saya bisa bertahan secara mental di set pertama, dan di set kedua permainan saya menjadi lebih baik," kata Pegula.

Di 16 besar pada Kamis (13/5/2021) Pegula akan berhadapan dengan petenis Rusia Ekaterina Alexandrova yang melaju ke 16 besar karena unggulan 13 Jennifer Brady walkover lantaran cedera.

Sementara itu, Ashleigh Barty (Australia) tidak menemui kendala berarti ketika mengalahkan Yaroslava Shvedova 6-4 6-1 untuk mencapai 16 besar.

"Saya bermain tanpa keraguan, dan secara keseluruhan saya senang bisa melewatinya dan mendapatkan kesempatan lain untuk bertanding besok. Pertandingan hari ini membuat saya lebih semangat," kata Barty.

Di babak 16 besar pada kamis Barty akan bertemu dengan petenis Rusia yang berstatus bukan unggulan Veronika Kudermetova yang di 32 besar mengatasi Caroline Garcia (Prancis).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Antara & Internazionalibnlditalia.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper