Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hasil Tenis Italia Terbuka : Osaka Tersingkir, Barty ke 16 besar

Naomi Osaka langsung kandas di turnamen trenis Italia terbuka, sementara Ashleigh Barty berhasil meraih kemenangan mudah untuk melaju ke babak 16 besar.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 13 Mei 2021  |  03:24 WIB
Petenis Jepang Naomi Osaka - Reuters/Aly Song
Petenis Jepang Naomi Osaka - Reuters/Aly Song

Bisnis.com, JAKARTA – Unggulan kedua Naomi Osaka langsung tersingkir di single putri tenis Italia terbuka, sedangkan petenis nomor 1 dunia Ashleigh Barty menang mudah dalam rangkaian pertandingan di Roma pada Rabu (12/5/2021) malam WIB.

Osaka langsung tersingkir pada penampilan pertamanya dari petenis nonunggulan asal Amerika Serikat Jessica Pegula.

Petenis Jepang itu, yang mendapat bye di babak sebelumnya, disingkirkan Pegula dua set langsung 6-7 2-6 dalam pertandingan berdurasi 87 menit, menurut laman resmi WTA (Women's Tennis Association).

Pegula menilai kemenangannya atas Osaka lebih dikarenakan bermain sabar dan tetap fokus. "Saya tahu jika bisa bertahan dan memainkan servis dengan bagus, saya bisa mendapatkan peluang. Saya bisa bertahan secara mental di set pertama, dan di set kedua permainan saya menjadi lebih baik," kata Pegula.

Di 16 besar pada Kamis (13/5/2021) Pegula akan berhadapan dengan petenis Rusia Ekaterina Alexandrova yang melaju ke 16 besar karena unggulan 13 Jennifer Brady walkover lantaran cedera.

Sementara itu, Ashleigh Barty (Australia) tidak menemui kendala berarti ketika mengalahkan Yaroslava Shvedova 6-4 6-1 untuk mencapai 16 besar.

"Saya bermain tanpa keraguan, dan secara keseluruhan saya senang bisa melewatinya dan mendapatkan kesempatan lain untuk bertanding besok. Pertandingan hari ini membuat saya lebih semangat," kata Barty.

Di babak 16 besar pada kamis Barty akan bertemu dengan petenis Rusia yang berstatus bukan unggulan Veronika Kudermetova yang di 32 besar mengatasi Caroline Garcia (Prancis).


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tenis Tenis Italia Terbuka

Sumber : Antara & Internazionalibnlditalia.com

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top