Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hasil NBA: Curry Bawa Golden State Menang Atas New Orleans Pelicans

Stephen Curry untuk kesembilan kalinya di NBA mencetak 40 poin lebih untuk membawa Golden State Warriors menang 123-108 melawan New Orleans Pelicans.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 04 Mei 2021  |  13:38 WIB
Pebasket Golden State Warriors Stephen Curry - Reuters
Pebasket Golden State Warriors Stephen Curry - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Stephen Curry untuk kesembilan kalinya di NBA mencetak 40 poin lebih untuk membawa Golden State Warriors menang 123-108 melawan New Orleans Pelicans, Senin malam waktu AS.

Curry mengemas 17 poin ketika Warriors mendominasi kuarter pertama dan dia membalas setiap waktu Pelicans mendekat, dengan memasukkan 14 dari total 26 lemparan, termasuk delapan dari total 18 lemparan tiga angka.

Draymond Green memasukkan 10 poin, 15 assist dan 13 rebound, sedangkan Andrew Wiggins membuat 26 poin, Juan Toscano-Anderson mempersembahkan 14 poin dan ordan Poole 11 poin untuk Warriors.

Kemenangan ini membuat Golden State (33-32) menyalip urutan kesepuluh San Antonio Spurs dan membuat Pelicans (29-36) kian dekat ke eliminasi dengan tujuh lagi pertandingan tersisa. Warriors dan Pelicans bertemu dalam rematch Selasa malam di New Orleans.

Zion Williamson membukukan 32 poin, Brandon Ingram mempersembahkan 19 poin, Naji Marshall 12 poin, Eric Bledsoe 11 poin dan Willy Hernangomez 10 poin untuk Pelicans.

Golden State memperlebar keunggulan 12 poinnya menjadi 17 poin pada awal kuarter ketiga sebelum New Orleans membalas dengan melesat 10-0.

Curry menghentikan lajut itu dengan memasukkan sebuah lemparan tiga angka, namun layup Hernangomez membuat Pelicans mendekat 73-79.

Curry mencetak enam poin dan dua assist ketika Warriors memperbesar keunggulan menjadi kembali 17 poin sebelum mengunci posisi 95-80 pada akhir kuarter ketiga.

Setelah itu Pelicans tidak bisa mendekat lebih dari 14 poin pada kuarter keempat.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

basket nba

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top