Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mobile Legends Bang Bang All Star Tournament Umumkan Pemain

Mobile Legends Bang Bang (MLBB) akhirnya mengungkap pemain yang akan bertanding dalam All Star Tournament yang berisikan ProPlayer, influencer hingga cosplayer.
Mobile Legends Bang Bang All Star Tournament Umumkan Pemain/Antara
Mobile Legends Bang Bang All Star Tournament Umumkan Pemain/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Mobile Legends Bang Bang (MLBB) akhirnya mengungkap pemain yang akan bertanding dalam All Star Tournament yang berisikan ProPlayer, influencer hingga cosplayer.

RRQ Lemon dan Emperor terpilih sebagai kapten tim dalam pertandingan All Star berdasarkan voting yang telah digelar pada 12 April 2020 - 25 April 2021, masing-masing dengan 8.106.580 suara dan 5.044.587 suara.

"Antusiasme untuk mengikuti voting tahun ini sangat luar biasa. Lebih dari 37 juta fans setia MLBB mengikuti voting untuk memilih siapa yang akan menjadi Kapten Tim tahun ini dan ini menjadi bukti bahwa All Star Tournament ini masih merupakan acara yang populer dan yang ditunggu-tunggu semua pengguna MLBB," kata Brand Director Moonton Indonesia Aswin Atonie dalam keterangan tertulis, Selasa.

Ada total 12 pemain yang berasal dari proplayer dan influencer yang telah terpilih. Dalam Captain Draft Pick yang diadakan, Senin (3/5), kedua kapten telah memilih pemain yang akan bergabung dalam tim mereka.

Tim Lemon terdiri dari EVOS Rekt, Onic Sanz, Geek Frzz, Dwiwoii dan BKENT. Sementara, tim Emperor terdiri dari Oura, AE Udil, BTR Branz, Aura God1va dan GFLX Bravo.

Rangkaian acara All Star Tournament ini masih berlanjut dan nantinya kedua tim akan bertanding dalam All Star Fun Match pada 22 Mei pukul 12.30 WIB yang bisa disaksikan dalam akun YouTube MLBB, Facebook MLBB, Nimo TV dan TikTok.

All Star Tournament adalah bagian dari 515 eParty, event tahunan terbesar MLBB. Sebelumnya telah diumumkan bahwa di 515 eParty tahun ini untuk pertama kalinya MLBB membentuk grup musik virtual di Land of Dawn bernama S.T.U.N yang beranggotakan tiga hero ikonik MLBB.

Chou menjadi hero pertama yang diperkenalkan sebagai salah satu anggota S.T.U.N. Dua hero lainnya yang akhirnya terungkap adalah Selena dan Brody. Ketiganya akan membawa peranan penting dalam 515 eParty tahun ini.

Selena, yang merupakan vokalis utama dari gup S.T.U.N memiliki suara yang indah dengan kepribadiannya yang ramah menjadi penyemangat di antara teman-temannya.

Chou, rapper dan dancer, adalah skater boy di grup ini. Dia memiliki kepribadian yang selalu antusias dan suka membantu teman-temannya ketika mereka memiliki masalah.

Brody, DJ dan rapper, adalah pribadi pendiam, tetapi ketika sedang berada di belakang meja DJ, dia akan berubah menjadi pribadi yang berbeda.

S.T.U.N sendiri memiliki makna kekuatan (Strength), taktik (Tactic), Persatuan (Unite) dan novel (Novel). Penggabungan dari makna ini juga memiliki arti yang sama dengan tema 515 tahun ini, yaitu "Bersama Raih Lebih" atau "Together We Achieve More."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper