Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tommy Hermawan Mulai Pasang Target untuk 3 Klub dari Cabor Berbeda

Setelah memiliki tiga klub dari cabang olahraga berbeda, pemilik Dewa United Tommy Hermawan Lo mulai pasang target untuk setiap timnya.
Pemilik Dewa United Tommy Hermawan Lo./Antara
Pemilik Dewa United Tommy Hermawan Lo./Antara

Bisnis.com, JAKARTA – Setelah mengakuisisi klub dari tiga cabang olahraga (cabor), pemilik Dewa United Tommy Hermawan Lo menegaskan bahwa pihaknya menginginkan semuanya menjadi klub yang bisa berprestasi hingga level internasional.

Tiga klub yang diakuisisi adalah klub sepak bola Liga 2 Indonesia Dewa United Football Club, klub bola basket Louvre Dewa United Basketball Club, dan Dewa United Esports.

“Saya ingin tiga tim Dewa United bisa melaju lebih kencang dan membuahkan prestasi di setiap bidangnya,” kata Tommy Hermawan Lo dalam keterangan resmi yang diterima pada Jumat (30/4/2021).

Sebagai founder, Tommy sangat ingin menjadikan tiga klub itu mampu bersaing di internasional. Untuk itu, dia telah menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) pada Jumat pekan lalu (23/4/2021) yang salah satu agendanya mengevaluasi kinerja setiap divisi dan menetapkan target.

"Semua divisi harus memiliki visi dan misi: Datang, Bertanding dan Menang. Agar sesuai dengan misi dan visi saya, mulai saat ini, saya sendiri yang turun langsung me-review tiga tim ini dan semoga Dewa United bisa lebih maju lagi dan bisa turut berkontribusi untuk olahraga Indonesia,” paparnya.

Kepada para pemain Louvre Dewa United, Tommy ingin timnya berjuang secara maksimal di babak play off IBL yang bakal bergulir di Mahaka Arena, Jakarta mulai 23 Mei.

Untuk Dewa United FC, dia menargetkan timnya bisa naik kasta ke Liga 1 untuk musim depan. Sementara di dunia esports, dia juga mematok target tinggi untuk timnya di setiap turnamen yang mereka ikuti.

Selain mengembangkan Dewa United, Tommy menegaskan keinginannya untuk mendukung olahraga di Indonesia. Bahkan dia juga bercita-cita bisa turut menjadikan industri olahraga di Tanah Air berkelas internasional.

Dewa United akan membangun training center dan stadion bertaraf internasional di Bogor dan Tangerang. Nantinya semua atlet sepak bola, basket, dan esports Dewa United memiliki fasilitas latihan dan bertanding yang sangat memadai.

"Kami akan membuat dua tempat training camp atau base camp untuk Dewa United. Kami akan buat lapangan sepak bola berstandar FIFA, (lapangan) basket juga berstandar internasional, kolam renang, dan mes, serta tempat latihan esports," kata Tommy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper