Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil NBA: Kalahkan Raptors, Nuggets Raih Empat Kemenangan Beruntun

Michael Porter Jr. mencetak 23 poin, diikuti Nikola Jokic yang menyumbang 19 poin dan 11 rebound, untuk mengantarkan tuan rumah Denver Nuggets mengalahkan Toronto Raptors 121-111.
Pebasket Denver Nuggets Nikola Jokic/Reuters
Pebasket Denver Nuggets Nikola Jokic/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Michael Porter Jr. mencetak 23 poin, diikuti Nikola Jokic yang menyumbang 19 poin dan 11 rebound, untuk mengantarkan tuan rumah Denver Nuggets mengalahkan Toronto Raptors 121-111 di Ball Arena, Denver, Colorado, Kamis (Jumat WIB).

Selain dari Porter dan Jokic, angka untuk juga didulang JaMychal Green yang mencetak 15 poin, Facu Campazzo 12 poin, P.J. Dozier 10 poin dan Shaquille Harrison serta Austin Rivers masing-masing menyumbang 11 poin untuk Denver yang meraih kemenangan beruntun dalam empat pertandingan terakhir mereka.

Sementara itu, OG Anunoby mencetak 25 poin, Malachi Flynn mengumpulkan 16 poin, Pascal Siakam mengemas 11 poin dan Kyle Lowry serta Khem Birch masing-masing menambahkan 20 poin untuk Toronto.

Raptors bermain tanpa guard Fred VanVleet yang tengah mengalami cedera pinggul, seperti dikutip Reuters, Jumat.

Nuggets hanya unggul dua poin setelah tiga kuarter, tetapi mulai menunjukkan perlawanan terhadap para pemain cadangan Toronto saat memasuki kuarter keempat. Paul Millsap mencetak empat poin dan Porter menyumbang lima poin untuk mencapai keunggulan 96-85.

Raptors meminta timeout, tetapi Dozier dan Green melepaskan tembakan tiga angka untuk manambah keunggulan menjadi 102-85.

Lowry membalas dengan lemparan tiga angka untuk Toronto saat waktu tersisa 7:59, tetapi Green merespon dengan dua lemparan bebas dan Lowry diperingati wasit karena melakukan pelanggaran pada sisa waktu 7:13.

Dozier melakukan lemparan bebas dan kemudian Green menambah enam poin dengan lemparan bebas dari belakang busur untuk membuat Denver unggul 109-88.

Lowry kembali melakukan lemparan tiga angka, tetapi Nuggets mampu memblokirnya.

Tidak ada tim yang memimpin lebih dari lima poin pada kuarter pertama. Keunggulan terbesar hanya dicapai oleh Denver dengan enam poin pada akhir kuarter kedua. Namun setelah itu, Toronto bisa mengumpulkan poin-poin dengan cepat.

Campazzo membuat lima lemparan bebas pada menit-menit terakhir, dan lompatan Harrison pada sisa waktu 4,2 detik membuat Nuggets unggul 59-57.

Raptors memimpin 63-61 pada awal kuarter ketiga, dan Nuggets terus menempel ketat hampir sepanjang periode tersebut. Denver berbalik memimpin 81-75 melalui steal dan layup.

Harrison melesakkan 2-untuk-4 tembakan tiga angka, sedangkan Dozier melakukan layup, sehingga Nuggets memimpin 87-85 menuju kuarter keempat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper