Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Setelah Dipecat Tottenham, Mourinho Langsung Punya Pekerjaan Baru

Jose Mourinho yang dipecat dari jabatannya sebagai pelatih Tottenham Hotspur pada Senin pekan lalu, mendapatkan pekerjaan baru.
Jose Mourinho/Reuters
Jose Mourinho/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Jose Mourinho yang dipecat dari jabatannya sebagai pelatih Tottenham Hotspur pada Senin pekan lalu, mendapatkan pekerjaan baru sebagai pundit di stasiun radio talkSPORT untuk Piala Eropa musim panas ini.

Mourinho akan menemani pendengar di seluruh jadwal, mulai dari program GameDay yang tayang langsung di stasiun hingga slot reguler di acara Sarapan.

Berbicara soal peran barunya itu, Mourinho berujar: "Sebagai pesepak bola, saya selalu melihat sepak bola."

"Saya sangat menantikannya (pekerjaan baru) karena saya yakin ini akan menjadi sesuatu yang baru dan luar biasa."

"Saya sungguh asyik dengan sepak bola, saya suka bekerja. Saat ini saya belum bekerja selama sepekan dan saya sudah merindukannya. Mari nikmati."

Kepala talkSPORT Lee Clayton mengatakan: "Jose Mourinho adalah penandatanganan box office untuk talkSPORT. Saya tidak sabar untuk mendengar pandangannya tentang Inggris, Skotlandia, dan Wales, serta raksasa lain di turnamen ini."

"Pengalaman dan wawasannya akan sangat menarik bagi pendengar talkSPORT yang juga akan mendapat kesempatan eksklusif mengajukan pertanyaan kepadanya di telepon seusai pertandingan."

Jose Mourinho dipecat dari jabatannya sebagai pelatih Tottenham Hotspur setelah bertugas selama 17 bulan di klub London Utara tersebut. Pemecatan itu dilakukan seusai bermain imbang 2-2 dengan Everton pada 16 April.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper