Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Eks Juara Dunia Mayweather vs Bintang YouTube Logan Paul Duel 6 Juni

Mantan juara dunia tinju Floyd Mayweather akan bertarung melawan Logan Paul, bintan YouTube, pada 6 Juni di Miami, Amerika Serikat.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 28 April 2021  |  17:48 WIB
Floyd Mayweather (kiri) ketika bertarung melawan Manny Pacquiao (kanan) pada Mei 2015. - Reuters
Floyd Mayweather (kiri) ketika bertarung melawan Manny Pacquiao (kanan) pada Mei 2015. - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Mantan petinju juara dunia kelas welter Floyd Mayweather akan berhadapan dengan bintang YouTube Logan Paul dalam pertandingan eksibisi di Stadion Hard Rock Miami, Amerika Serikat, pada 6 Juni.

"Logan dan saya akan bertarung. Mayweather Promotion, Fanmio, dan Showtime akan bekerja sama untuk menghadirkan acara yang epik untuk Anda," tulis Mayweather di akun Instagram pada Rabu (28/4/2021).

Unggahan terpisah dari Mayweather Promotions menyebut pertandingan tersebut sebagai "acara bersejarah" untuk dua industri berbeda.

Pengumuman tersebut tidak memberikan informasi lebih lanjut tentang pertarungan spesifik seperti jumlah ronde atau ukuran sarung tangan yang akan digunakan.

Paul, 26 tahun, pertama kali terjun ke dunia tinju dengan YouTuber Inggris KSI pada 2018 yang dilaporkan menghasilkan 1,3 juta penayangan berbayar di seluruh dunia, sebelum pertandingan ulang pada 2019 di Los Angeles.

Sementara itu, Mayweather yang berusia 44 tahun belum pernah bertanding sejak mengalahkan bintang UFC Conor McGregor dengan teknik KO dalam pertarungan super sengit di Las Vegas pada 2017.

Mayweather (50-0, 27 KO) tampil untuk pertandingan tersebut setelah gantung sarung tinju dua tahun sebelumnya dalam karir yang tak terkalahkan selama 3 dekade.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tinju

Sumber : Antara/AFP

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top