Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ngeri! Rumah Smalling di Roma Dirampok Jumat Dini Hari

Pemain AS Roma Chris Smalling mengaami basib sial ketika rumahnya dirampok pada Jumat dini hari ketika dia dan keluarganya tengah tertidur.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 16 April 2021  |  22:02 WIB
Bek AS Roma Chris Smalling - Bleacher Report
Bek AS Roma Chris Smalling - Bleacher Report

Bisnis.com, JAKARTA – Pemain belakang klub Serie A Italia Chris Smalling dan keluarganya ditodong di dalam rumah mereka di ibu kota Italia itu perampok, kata laporan media setempat yang dikutip Evening Standard.

Smalling yang pindah permanen ke Roma setelah dipinjamkan oleh Manchester United musim panas lalu, beserta keluarganya menjadi sasaran perampokan Jumat (16/4/2021) dini hari waktu setempat.

Media massa Italia melaporkan bahwa keluarga itu tengah tertidur ketika orang-orang bersenjata dan bertutup kepala memasuki rumah mereka dan memaksa sang pesepak bola membuka paksa kotak penyimpanan untuk mengambil jam tangan Rolex, perhiasan, dan barang-barang berharga lainnya.

Smalling dan Roma tidak mengomentari peristiwa itu, tetapi mantan rekan satu timnya dari Manchester United Marcus Rashford mencuitkan dukungan untuk menyemangati sang mantan rekan.

Rashford menulis, "Mencemaskanmu [Chris Smalling] dan keluarga tercintamu. Menyesal sekali bangun mendengarkan kabar itu pagi ini. Tak bisa membayangkan bagaimana perasaanmu, tetapi saya berharap kamu baik-baik saja."

Rumah pelatih Roma Paulo Fonseca juga dibobol maling pada November tahun lalu ketika dia dan keluarganya berada di luar rumah. Arloji dan barang-barang bernilai lainnya digondol maling itu.

Rumah penyerang Lazio Joaquin Correa di Roma juga digondol maling beberapa hari sebelumnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

as roma perampokan

Sumber : Antara

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top