Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Amazon Prime Dokumentasikan Perjalanan Hidup Pogba, Tayang 2022

Perjalanan hidup pemain tengah Manchester United dan Timnas Prancis Paul Pogba akan didokumentasikan dan direncanakan tayang tahun depan.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 15 April 2021  |  01:26 WIB
Gelandang serang Manchester United Paul Pogba. - Reuters
Gelandang serang Manchester United Paul Pogba. - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Gelandang Manchester United Paul Pogba pada Rabu (14/4/2021) menandatangani kesepakatan dengan Amazon Prime untuk memproduksi film dokumenter tentang perjalanan hidupnya.

The Pogmentary akan memberikan wawasan unik tentang kehidupan pemain Timnas Prancis berusia 28 tahun di dalam dan di luar lapangan sepak bola. Serial ini akan tayang tahun depan.

Bos Amazon Studios wilayah Eropa, Georgia Brown, mengatakan perusahaan itu "sangat senang bisa berkolaborasi dengan Pogba, salah satu talenta paling menonjol pada masanya".

"Kita semua tahu Paul mengenai apa yang bisa dia lakukan di lapangan sepak bola, tetapi pengaruhnya lebih jauh, dan dia tidak diragukan lagi adalah ikon untuk seluruh generasi," tambahnya.

"Melalui akses yang belum pernah terjadi sebelumnya yang diberikan kepada kami, Prime Video akan menunjukkan orang di balik ketenaran, menyelidiki kehidupannya di luar lapangan dan membiarkan dia menceritakan kisahnya dengan kata-katanya sendiri."

Amazon Prime telah memproduksi film dokumenter tentang Manchester City dan Tottenham Hotspur, serta sejumlah olahraga lainnya.

Paul Pogba, kelahiran Paris, 15 Maret 1993, memulai karir sebagai pesepak bola profesional di Manchester United pada musim 2011–2012. Pada 2012 hingga 2016 dia berseragam Juventus dan kemudian balik lagi ke United.

Pemain berdarah Guinea itu memliki 78 caps untuk Timnas Prancis dengan mencetak 10 gol. Dia menjadi bagian penting ketika Prancis menjuarai Piala Dunia 2018 dan finis sebagai runner-up Euro 2 tahun sebelumnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Juventus manchester united timnas prancis paul pogba

Sumber : BBC

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top