Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Basket NBA: Kevin Durant Jadi Bintang Saat Nets Tekuk Timberwolves

Kevin Durant mencetak 31 poin untuk memimpin Brooklyn Nets meraih kemenangan besar 127-97 atas Minnesota Timberwolves di Minneapolis, Rabu.
Pemain Brooklyn Nets, Kevin Durant/ Bloomberg
Pemain Brooklyn Nets, Kevin Durant/ Bloomberg

Bisnis.com, JAKARTA - Kevin Durant mencetak 31 poin untuk memimpin Brooklyn Nets meraih kemenangan besar 127-97 atas Minnesota Timberwolves di Minneapolis, Rabu (14/4/2021).

Nets menghentikan lima kekalahan beruntun di Minnesota dan mengalahkan Timberwolves untuk kedua kalinya dalam 16 hari terakhir.

Menurut laporan Reuters, pertandingan dimainkan tanpa kehadiran penonton di Target Center setelah dijadwal ulang dari Senin karena penembakan Daunte Wright oleh polisi, yang memicu protes di sekitar kota Minneapolis.

Pada pertandingan ketiganya setelah absen pada 23 laga sebelumnya karena cedera hamstring, Durant bermain 27 menit lebih dan memimpin skuad Nets yang tanpa James Harden (cedera hamstring kanan), Kyrie Irving (alasan pribadi), LaMarcus Aldridge (sakit) dan Tyler Johnson (nyeri lutut kanan).

Brooklyn memasukkan 46 lemparan dari 91 upayanya (50,5 persen) termasuk 15 dari 36 dari area tripoin dan mencatat 31 assist. Nets tidak terbendung sejak kuarter kedua tanpa bisa dihadang Minnesota, yang tidak diperkuat center Karl-Anthony Towns.

Pelatih Timberwolves Chris Finch mengatakan sebelum pertandingan bahwa Towns memilih tidak bermain pada Selasa (Rabu WIB) untuk menghabiskan waktu bersama keluarganya pada peringatan setahun meninggalnya sang ibunda akibat Covid-19.

Rookie Anthony Edwards memimpin Minnesota dengan 27 poin dan delapan rebound, sementara D'Angelo Russell keluar dari bangku cadangan untuk finis dengan 15 poin.

Nets, yang tanpa Spencer Dinwiddie (cedera ACL kanan sobek) kemungkinan untuk sepanjang sisa musim reguler, memainkan pertandingan beruntun pertama sebelum menuju Philadelphia.

Brooklyn memanfaatkan laju perolehan 16-1 untuk membuka keunggulan 23 poin untuk mengawali kuarter kedua dan memimpin sebanyak-banyaknya 45 poin pada kuarter keempat.

Joe Harris mencetak 23 poin dan menghasilkan lima dari delapan upaya dari jarak tiga poin, sementara Landry Shamet total memperoleh 19 poin, lima rebound dan lima assist dari bangku cadangan. DeAndre Jordan menghasilkan total 13 poin dan tujuh rebound dan dengan sempurna menghasilkan lima dari lima upaya di lapangan.

Pemain Brooklyn Chris Chiozza meninggalkan pertandingan setelah bermain selama 14 menit karena cedera tangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper