Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Tenis Miami Open 2021: Bautista Puji Penampilan Sinner

Roberto Bautista Agut memuji lawannya Jannik Sinner yang mengalahkannya pada laga semifinal Miami Open ATP Masters 1000.
Petenis Spanyol Roberto Bautista Agut/Reuters
Petenis Spanyol Roberto Bautista Agut/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Roberto Bautista Agut memuji lawannya Jannik Sinner yang mengalahkannya pada laga semifinal Miami Open ATP Masters 1000.

"Dia punya masa depan yang cerah. Dia punya segalanya. Pukulan servisnya keras dan tinggi, melakukan pergerakan dengan baik, serta punya pukulan 'groundstroke' yang sangat bagus. Secara mental, dia juga hebat dan berkembang," tutur Roberto, seperti dikutip dari laporan ATP Tour di laman resminya.

Petenis Spanyol itu kalah dalam tiga set 7-5, 4-6, 4-6 dari Sinner, yang bermain melalui pukulan keras. Namun kunci kekuatan Sinner justru terletak pada kekuatan mentalnya.

Meski sempat tertinggal pada set pembuka, namun Sinner terbukti bisa kembali melawan dengan serangan yang sulit diantisipasi oleh Roberto.

Bahkan lawan Sinner di perempat final, yaitu Alexander Bublik, juga mengakui kualitas kekuatan mentalnya. Setelah bertanding, Bublik melontarkan pertanyaan kepada Sinner, "Apakah kau manusia?" di akhir pertandingan. 

Sinner telah menunjukkan mentalitas juaranya melawan Roberto, dengan memetik kemenangan pada dua pertandingan terakhir. Pertemuan pertama terjadi dua minggu lalu di Dubai Open.

"Tentu saja dia petenis bagus. Pada kedua pertandingan itu saya merasa bisa, tapi akhirnya tidak. Saya pikir dia memiliki sesuatu yang istimewa di saat-saat sulit. Saya akan mencoba mengalahkannya lain kali," ujar Roberto.

Dalam perjalanan ke babak empat besar di Miami, Roberto mengalahkan unggulan ke-31 Jan-Lennard Struff, juara 2018 John Isner dan unggulan teratas Daniil Medvedev.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper