Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Petenis Jepang Naomi Osaka Tersingkir dari Miami Terbuka

Petenis unggulan kedua Naomi Osaka dari Jepang tersingkir dari turnamen Miami Terbuka di Amerika Serikat setelah di babak perempat final secara mengejutkan menyerah dari petenis Yunani Maria Sakkari.
Petenis Jepang Naomi Osaka/Reuters
Petenis Jepang Naomi Osaka/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Terjadi kejutan besar di single putri tenis Miami Terbuka di Amerika Serikat setelah unggulan kedua Naomi Osaka dari Jepang menyerah dari unggulan 23 Maria Sakkari dari Yunani di perempat final pada Kamis (1/4/2021) pagi WIB.

Bukan hanya kalah, di perempat final Naomi Osaka dipermalukan dengan takluk dengan angka telak 0-6 pada set pertama. Dia mencoba bangkit pada set kedua, tetapi hasilnya tetap berupa kekalahan 4-6.

Hasil ini sangat mengejutkan mengingat Naomi Osaka merupakan unggulan kedua di turnamen kali ini di bawah Ashleigh Barty. Petenis asal Australia itu merupakan juara bertahan.

Dalam pertandingan final edisi 2019 Barty menaklukkan petenis Cheska Karolina Pliskova, sedangkan edisi 2020 tak digelar lantaran pandemi Covid-19.

Di semifinal Maria Sakkari akan berhadapan dengan unggulan kedelapan Bianca Andreescu, yang dijadwalkan berlngsung pada Jumat (2/4/2021).

Di babak perempat final, Andreescu, yang berpaspor Kanada, menundukkan Sara Sorribes Tormo, petenis Spanyol bukan unggulan, melalui laga tiga set 6-4 3-6 6-3.

Pertandingan semifinal lainnya, yang juga berlangsung pada Jumat, akan bertarung juara bertahan Barty, unggulan pertama, menghadapi Elina Svitolina dari Ukraina, yang merupakan unggulan kelima.

Sebelumnya di babak perempat final, Barty mengatasi unggulan ketujuh dari Belarusia Aryna Sabalenka, sedngkan Svitolina menundukkan petenis Latvia Anastasija Sevastova.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : MiamiOpen.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper