Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Tenis Miami, Medvedev & Tsitsipas Lolos ke Perempat Final

Daniil Medvedev dan Stefanis Tsitsipas berhasil melaju ke babak perempat final Miami Terbuka setelah mencatat kemenangan dalam pertandingan 16 besar pada Rabu (31/3/2021).
Petenis Yunani Stefanos Tsitsipas/Reuters
Petenis Yunani Stefanos Tsitsipas/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Dua unggulan teratas single putra turnamen tenis Miami Terbuka di AS, Daniil Medvedev dan Stefanos Tsitsipas, lolos ke perempat final setelah menundukkan lawan-lawan mereka di 16 besar pada Rabu (31/3/2021).

Medvedev, petenis Rusia unggulan pertama, menaklukkan petenis tuan rumah yang berstatus nonunggulan France Tiafoe, dua set langsung dengan angka 6-4 6-3.

Sementara itu, di pertandingan babak 16 besar lainnya, unggulan kedua dari Yunani Tsitsipas menghentikan perlawanan unggulan 24 Lorenzo Sonego 6-2 7-6(7-2).

Hasil mengejutkan terjadi ketika unggulan 5 dari Argentina Diego Schwartzman menyerah dari Sebastian Korda (AS) yang nonunggulan. Korda menang lewat laga tiga set dengan angka 6-3 4-6 7-5.

Hasil pertandingan 16 besar lainnya yang terbilang mengejutkan dalam rangkaian pertandingan 16 besar pada Rabu ini ialah unggulan 12 Milos Raonic (Kanada) menyerah dari unggulan 24 Hubert Hurkacz (Polandia) 4-6 6-3 7-6(7-4).

Satu pertandingan babak 16 besar yang dipoertandingkan pada Rabu berakhir dengan kemenangan Andrey Rublev, unggulan 4 dari Rusia, atas Marin Cilic, petenis Kroasia nonunggulan 6-4 6-4.

Pada Kamis (1/4/2021), di perempat final, Jannik Sinner (Italia) akan meladeni Alexander Bublik (Kazakhstan), sementara Medvedev berhadapan dengan Roberto Bautista Agut (Spanyol). Selain itu, Rublev jumpa Korda dan Tsitsipas versus Hurkacz.

Miami Terbuka tahun lalu tidak digelar akibat pandemi Covid-19. Pada 2019 Roger Federer (Swiss) menjadi juara setelah menundukkan John Isner (AS) di final 6-1 6-4. Federer tak ikut turnamen 2021, sedangkan Isner kali ini kandas di 16 besar pada Selasa (30/3/2021), dikalahkan Bautista Agut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : MiamiOpen.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper