Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Naomi Osaka Dipastikan Absen dari Turnamen WTA Stuttgart

Turnamen WTA Stuttgart yang digelar di barat daya Jerman mulai 17 hingga 25 April itu akan berlangsung secara tertutup mengingat pandemi Covid-19 yang masih melanda.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 25 Maret 2021  |  02:33 WIB
Petenis Jepang Naomi Osaka - Reuters/Aly Song
Petenis Jepang Naomi Osaka - Reuters/Aly Song

Bisnis.com, JAKARTA - Petenis putri peringkat kedua dunia asal Jepang Naomi Osaka mengundurkan diri dari turnamen WTA di Stuttgart yang akan digelar pada April 2021, demikian disampaikan oleh pihak penyelenggara.

“Naomi Osaka akan memulai musim lapangan tanah liatnya di Eropa sedikit lebih lambat, yaitu pada Mei 2021,” kata panitia tur WTA Stuttgart dalam pernyataan yang dikutip AFP, Rabu (24/3/2021).

Turnamen yang digelar di barat daya Jerman mulai 17 hingga 25 April itu akan berlangsung secara tertutup mengingat pandemi Covid-19 yang masih melanda.

WTA Stuttgart merupakan salah satu turnamen lapangan tanah liat pertama di Eropa yang dilaksanakan menjelang French Open di Roland Garros, yang akan dimulai pada 23 Mei mendatang.

Osaka memenangi gelar juara Grand Slam pertamanya di tahun 2021 pada Februari lalu ketika dia mengalahkan Jennifer Brady dari Amerika Serikat dalam partai final ajang Australian Open.

Meskipun Osaka absen di WTA Stuttgart, namun tujuh dari sepuluh petenis putri terbaik dunia diharapkan dapat berpartisipasi dalam turnamen tersebut, termasuk pemain peringkat satu dunia Ashleigh Barty dari Australia.

Kemudian, selain juara bertahan Petra Kvitova, beberapa petenis peringkat sepuluh besar, di antaranya Simona Halep, Sofia Kenin, Elina Svitolina, Aryna Sabalenka dan juara WTA Stuttgart 2018 Karolina Pliskova juga diharapkan ikut meramaikan turnamen tersebut.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tenis

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top