Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Setelah Absen Tujuh Tahun, Clijsters Pastikan Ikut Miami Open 2021

Clijsters yang memenangkan gelar juara Miami yang bergengsi pada 2005 dan 2010, terakhir kali berlaga di Miami pada 2012.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 04 Maret 2021  |  14:55 WIB
Kim Clijsters - Essentialy sports
Kim Clijsters - Essentialy sports

Bisnis.com, JAKARTA - Mantan petenis putri nomor satu dunia yang dua kali mengundurkan diri dan kini menjadi ibu untuk tiga anak, Kim Clijsters, mendapatkan wild card untuk berlaga pada turnamen tenis Miami Open, kata panitia penyelenggara seperti dikutip AFP, Kamis.

Petenis Belgia berusia 37 tahun itu kembali ke Tur WTA tahun lalu setelah absen selama tujuh tahun.

Niat Clijsters kembali mengayunkan raket diganggu oleh pandemi virus corona dan dia belum pernah bermain lagi pada 2021. Miami akan menjadi turnamen pertamanya sejak kalah pada babak pertama US Open, September tahun lalu.

Clijsters yang memenangkan gelar juara Miami yang bergengsi pada 2005 dan 2010, terakhir kali berlaga di Miami pada 2012.

"Kami senang sekali Kim bisa kembali ke Miami," kata James Blake, direktur turnamen Miami Open yang akan digelar dari 22 Maret sampai 4 April. "Dia pemain yang hebat dan bahkan pribadi yang lebih baik lagi."

"Ditambah, tidak sering Anda memperoleh kesempatan untuk menyaksikan orang yang sudah dimasukkan ke International Tennis Hall of Fame bermain dalam turnamen setingkat ini."

Clijsters menjuarai US Open pada 2005, 2009 dan 2010, mengangkat trofi di Flushing Meadows pada 2009 sebagai petenis wild card setelah kembali dari masa pensiun pertamanya.

Dia juga pernah menjuarai Australian Open 2011.

Pemenang 41 gelar tunggal putri Tur WTA, Clijsters juga sudah menerima wild card untuk bertanding di Charleston pada 5-11 April.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tenis

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top