Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Lanjutkan Pemulihan, Tiger Woods Pindah Rumah Sakit

Pegolf AS Tiger Woods, yang kecelakaan lalu lintas Selasa lalu, dipindah ke rumah sakit lain untuk meneruskan proses pemulihan dari cederanya yang tergolong berat karena patah tulang kaki.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 27 Februari 2021  |  04:26 WIB
Pegolf Amerika Serikat Tiger Woods. - Reuters
Pegolf Amerika Serikat Tiger Woods. - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Pegolf Amerika Serikat Tiger Woods pada Jumat (26/2/2021) malam WIB dipindahkan ke rumah sakit lain di Los Angeles untuk melanjutkan proses pemulihan dari cedera serius akibat kecelakaan mobil yang dialaminya pada Selasa (23/2/2021).

Pemegang 15 gelar juara major golf itu juga sudah menjalani operasi untuk memperbaiki struktur kedua tulang kakinya (tibia dan fibula).

Sementara itu, Kepala Kepolisian Los Angeles memastikan Woods tidak akan menghadapi tuntutan pidana dalam insiden kecelakaan tersebut.

“Woods dipindahkan ke Pusat Medis Cedars-Sinai untuk melanjutkan perawatan ortopedi sekaligus pemulihan,” kata CEO sementara Pusat Medis Harbor-UCLA Anish Mahajan dalam sebuah posting di akun Twitter rumah sakit tersebut.

“Sungguh suatu kehormatan bagi kami untuk bisa memberikan perawatan trauma ortopedi kepada salah satu atlet terhebat generasi kita,” ungkap Anish.

Setelah kecelakaan itu, Woods yang sudah mulai pulih dari berbagai operasi mendapatkan banyak dukungan dan dorongan semangat dari rekan-rekannya, para atlet dan juga dua mantan Presiden AS, yakni Donald Trump dan Barack Obama.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kecelakaan golf tiger woods

Sumber : Antara/Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top