Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jelang Lawan Mike Tyson, Holyfield Latih Tanding dengan Klitschko

Evander Holyfield mulai berlatih dengan sesama legenda tinju Wladimir Klitschko menjelang laga comeback ke ring tinju dunia.
Evander Holyfield/Mens Health
Evander Holyfield/Mens Health

Bisnis.com, JAKARTA - Evander Holyfield mulai berlatih dengan sesama legenda tinju Wladimir Klitschko menjelang laga comeback ke ring tinju dunia. Laki-laki 58 tahun itu mengungkapkan bahwa dia sedang dalam pembicaraan untuk pertarungan trilogi melawan pesaing lamanya Mike Tyson.

Holyfield memiliki dua kemenangan melawan Iron Mike. Salah satunya adalah kemenangan seusai Tyson didiskualifikasi saat menggigit telinga pada pertarungan tahun 1997. Kini, The Real Deal ingin melakukannya untuk ketiga kalinya melawan Tyson yang kini berusia 54 tahun itu.

Untuk menjaga dirinya dalam kondisi prima, Holyfield merekrut mantan juara kelas berat Klitschko, 44 tahun, sebagai rekan latihan. Petinju asal Amerika Serikat itu pun mengunggah foto-foto latihan tinju bersama melalui akun Instagram.

Sejak pensiun setelah kekalahan KO dari Anthony Joshua (AJ) pada 2017, Klitschko sering tergoda untuk kembali ke tinju. Petarung asal Ukraina itu mengakhiri karirnya dengan 64 kemenangan dan lima kekalahan, salah satunya adalah kekalahan dari Tyson Fury pada 2015. Kekalahan itu membuatnya kehilangan semua gelarnya. Ia juga gagal mendapatkannya kembali ketika melawan AJ.

Holyfield menikmati kesempatan untuk melawan Tyson lagi. Ia tergoda laga comeback Tyson pada bulan November saat melakoni pertandingan eksibisi dengan Roy Jones Jr. Kini Holyfield melakukannya dengan tujuan menyegel pertarungan trilogi dengan Tyson.

"Orang melakukan apa yang mereka pilih dan untuk alasan apa pun yang mereka miliki. Masalahnya adalah jika itu memang ditakdirkan, itu akan terjadi," kata dia dikutip dari The Sun, 22 Februari 2021.

"Yang bisa saya katakan kepada Anda adalah bahwa tim saya sedang berbicara dengan manajemen Mike Tyson, jadi saya menunggu keputusan. Mereka sedang berkomunikasi sekarang. Masalahnya adalah saya masih berlatih, saya tahu suatu hari kesepakatan ini akan terjadi dan saya siap untuknya. Saya baik-baik saja," kata Evander Holyfield.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper