Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Tenis Australia Terbuka, Osaka vs Williams di Semifinal

Petenis Jepang Naomi Osaka akan berhadapan dengan petenis Amerika Serikat Serena Williams di semifinal single putri Australia Terbuka. Keduanya berhasil meraih kemenangan di perempat final pada Selasa (16/2/2021).
Petenis Jepang Naomi Osaka/USOpen.org
Petenis Jepang Naomi Osaka/USOpen.org

Bisnis.com, JAKARTA – Naomi Osaka dan Serena Williams akan beradu kuat di semifinal single putri tenis Australia Terbuka setelah keduanya berhasil mencatat kemenangan di perempat final pada Selasa (16/2/2021).

Bertarung di Rod Laver Arena di Melbourne Park, Melbourne, Serena Williams, unggulan 10 dari Amerika Serikat, menyingkirkan unggulan kedua dari Rumania Simona Halep dua set langsung dengan angka 6-3 6-3.

Sementara itu, Osaka, unggulan kedua berpaspor Jepang, menyingkirkan sesama petenis Asia yakni Hsieh Su-wei (Taiwan) juga dua set langsung yang berakhir dengan angka 6-2 6-2.

Dengan demikian, berakhirlah petualangan Hsieh di ajang ini yang sempat mencatatkan hasil mengejutkan dengan menumbangkan unggulan 8 Bianca Andrfeescu (Kanada) dan unggulan 19 Marketa Vondrousova.

Pertandingan semifinal antara Naomi Osaka dan Serena Williams dijadwalkan berlangsung pada Kamis (18/2/2021).

Sementara itu, semifinal lainnya di nomor single putri akan mempertemukan pemenang dua pertandingan tersisa di perempat final yang dijadwalkan digelar besok.

Andalan tuan rumah yang juga petenis nomor satu dunia, Ashleigh Barty, akan berhadapan dengan unggulan 25 Karolina Muchova (Republik Cheska). Laga perempat final lainnya mempertemukan dua petenis asal AS yakni unggulan 22 Jennifer Brady melawan nonunggulan Jessica Pegula.

Pegula mencapai perempat final dengan membuat kejutan di antaranya menaklukkan unggulan 12 Victoria Azarenka (Belarusia) dan unggulan 5 Elina Svitolina (Ukraina).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : AusOpen.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper