Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Lengkap Australia Terbuka, Barty Melaju ke Perempat Final

Wakil tuan rumah Ashleigh Barty, yang juga petenis nomor 1 dunia, berhasil menggenggam tiket perempat final single putri Australia Terbuka setelah mengandaskan Shelby Rogers, petenis nonunggulan asal Amerika Serikat.
Petenis Australia Ashleigh Barty/Reuters
Petenis Australia Ashleigh Barty/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Petenis nomor 1 dunia Ashleigh Barty, yang juga merupakan favorit tuan rumah, melaju ke perempat final single putri tenis Australia Terbuka, setelah menundukkan Shelby Rogers (Amerika Serikat) di 16 besar.

Dalam pertandingan pada Senin (15/2/2021) di Rod Laver Arena di Melbourne Park di Melbourne, unggulan pertama tersebut praktis tanpa kesulitan mengatasi lawannya yang berstatus nonunggulan dua set langsung dengan angka 6-3 6-4.

Di perempat final yang dijadwalkan berlangsung pada Rabu (17/2/2021), Barty akan meladeni unggulan 25 Karolina Muchova (Republik Cheska) yang di babak 16 besar mengatasi unggulan 18 Elise Mertens (Belgia) 7-6(7-5) 7-5.

Dua petenis lain yang melaju ke perempat final adalah dua petenis AS Jennifer Brady dan Jessica Pegula. Brady, unggulan 22, menundukkan Donna Vekic, unggulan 28 dari Kroasia Donna Vekic dengan angka 6-1 7-5.

Sementara itu, Pegula, yang merupakan petenis nonunggulan, menghentikan unggulan keenam Elina Svitolina 6-4 3-6 6-3.

Keempat petenis tersebut mengikuti jejak empat petenis lainnya yang telah lebih dahulu menggenggam tiket perempat final berkat kemenangan yang mereka peroleh pada Minggu (14/2/2021).

Keempat petenis yang sehari sebelumnya meraih tiket 8 besar itu adalah unggulan kedua Simona Halep (Rumania), unggulan ketiga Naomi Osaka (Jepang), unggulan 10 Serena Williams (AS), dan Hsieh Su-wei (Taiwan).

Hsieh melaju ke perempat final setelah membuat kejutan dengan mengandaskan unggulan 19 Marketa Vondrousova (Republik Cheska) dengan skor 6-4 6-2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : AusOpen.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper