Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hasil Australian Open 2021: Nadal Lolos ke Perempat Final

Unggulan kedua Rafael Nadal bertarung keras untuk mengatasi perlawanan Fabio Fognini di babak keempat dan memastikan tempatnya di perempat final Australian Open 2021.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 15 Februari 2021  |  17:14 WIB
Rafael Nadal - Tennis World USA
Rafael Nadal - Tennis World USA

Bisnis.com, JAKARTA - Unggulan kedua Rafael Nadal bertarung keras untuk mengatasi perlawanan Fabio Fognini di babak keempat dan memastikan tempatnya di perempat final Australian Open 2021 untuk ke-13 kalinya.

Bintang tenis asal Spanyol itu meraih kemenangan 6-3, 6-4, 6-2 atas unggulan 16 asal Italia tersebut dalam dua jam dan 16 menit di Rod Laver Arena, Melbourne, Senin (15/2/2021).

"Ketika melawan Fabio, ada rasa khawatir. Selalu ada masalah. Saya hanya beruntung karena ketika dia mematahkan servis, saya langsung merespons dan menahan skor. Hari ini sangat lembab dan lebih cepat di siang hari, tapi saya harus beradaptasi dengan setiap kondisi," tutur Nadal, demikian dilansir laman resmi ATP Tour.

Nadal mencetak 24 winner, termasuk enam ace, untuk meningkatkan skor 13-4 melawan Fognini dalam catatan pertemuan ATP mereka.

Nadal sedang berusaha menjadi petenis pertama di Open Era yang memenangi dua gelar atau lebih dari empat Grand Slam. Dia selanjutnya akan bertemu unggulan kelima dari Yunani Stefanos Tsitsipas di babak delapan besar.

"Ini akan menjadi tantangan besar dan kemenangan hari ini bagus untuk kepercayaan diri saya. Saya harus siap. Punggung saya bisa bertahan (dari cedera) dan latihan besok akan menjadi persiapan penting,

Nadal melaju ke perempat final kejuaraan Grand Slam ke-43 dan tetap berada di jalur untuk meraih gelar kejuaraan utamanya yang ke-21. 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tenis

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top