Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Tenis Australia Terbuka, Nadal & Medvedev Lolos ke babak Ketiga

Dua petenis papan atas, Rafael Nadal dan Daniil Medvedev, belum terhadang di single putra Australia Terbuka dengan menaklukkan lawan-lawan mereka di Melbourne.
Petenis Spanyol Rafael Nadal/Reuters
Petenis Spanyol Rafael Nadal/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Unggulan kedua Rafael Nadal (Spanyol) dan unggulan keempat Daniil Medvedev (Rusia) memenangi pertandingan babak kedua single putra turnamen tenis Australia Terbuka pada Kamis (11/2/2021) untuk melaju ke putaran ketiga.

Kedua petenis papan atas dunia tersebut berhasil menaklukkan lawan-lawan mereka di Melborne Park dalam pertandingan yang berjalan relatif mudah dengan kemenangan tiga set langsung, dengan hanya mendapatkan perlawanan agak ketat pada set kedua.

Nadal berhasil menghentikan petenis Amerika Serikat berstatus nonunggulan Michael Mmoh dengan angka 6-1 6-4 6-2 di Rod Laver Arena, sedangkan Medvedev mengandaskan Roberto Carballes Baena (Spanyol) 6-2 7-5 6-1 di Melbourne Arena di kompleks Melbourne Park.

Dengan demikian, Nadal dan Medvedev berhasil mengikuti langkah sejumlah petenis unggulan papan atas yang pada Kamis ini juga berhasil mencatat kemenangan dan melaju ke babak ketiga.

Beberapa petenis unggulan atas di nomor single putra yang berhasil menggenggam tiket putaran ketiga yakni unggulan kelima Stefanos Tsitsipas, unggulan ketujuh Andrey Rublev, dan unggulan kesembilan Matteo Berrettini.

Sementara itu, dua petenis unggulan tumbang di putaran kedua pada Kamis. Lorenzo Sonego (Italia), unggulan 31, dikalahkan Feliciano Lopez (Spanyol), padahal Sonego telah memenangi dua set awal. Skor akhir 5-7 3-6 6-3 7-5 6-4, sedangkan Borna Coric (Kroasia), unggulan 22, ditumbangkan Mackenzie McDonald (AS) 6-4 6-2 4-6 6-4.

Berikut beberapa hasil penting lainnya di nomor single putra putaran kedua yang digelar pada Kamis ini (angka di depan nama menunjukkan posisi unggulan):

7-Andrey Rublev (Rusia) vs Thiago Monteiro (Brasil) 6-4 6-4 7-6(10-8)

24-Kasper Ruud (Norwegia) vs Tommy Paul (AS) 3-6 6-2 6-4 7-5

19-Karen Khachanov (Rusia) vs Ricardas Berankis (Lithuania) 6-2 6-4 6-4

9-Matteo Berrettini (Italia) vs Tomas Machac (Republik Cheska) 6-3 6-2 4-6 6-3

16-Fabio Fognini (Italia) vs Salvatore Caruso (Italia) 4-6 6-2 2-6 6-3 7-6(14-12)

21-Alex de Minaur (Australia) vs Pablo Cuevas (Uruguay) 6-3 6-3 7-5.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : AusOpen.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper