Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hasil NBA: Kalahkan Warriors, Suns Akhiri Tiga Kalah Beruntun

Mikal Bridges bersama tujuh pemain mencetak dua digit angka mengemas 20 poin saat Phoenix Suns menghempaskan Golden State Warriors.
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 29 Januari 2021  |  14:59 WIB
Forward Phoenix Suns Frank Kaminsky (8) - Antara
Forward Phoenix Suns Frank Kaminsky (8) - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Mikal Bridges bersama tujuh pemain mencetak dua digit angka mengemas 20 poin saat Phoenix Suns menghempaskan Golden State Warriors 114-93 sekaligus mengakhiri tiga kali kalah berturut-turut mereka, Jumat (29/1/2021).

Suns di pertandingan ini tampil lebih baik dalam menusuk pertahanan lawan termasuk berkat double-double yang dibuat Frank Kaminsky dengan 12 poin dan 13 rebound.

Bintang Warriors Stephen Curry mencetak skor terbanyak dalam laga ini dengan 27 poin, namun di kubu Golden State hanya ada dua pemain lainnya yang mencetak dua digit poin ketika laju dua kemenangan secara beruntunnya harus berakhir di tangan Suns.

Phoenix unggul lima poin pada paruh pertama dan perlan menjauh pada paruh kedua. Melesat 11-0 setelah Golden State menempel sampai kedudukan 58-57 pada menit keempat kuarter ketiga, Suns seketika meninggalkan Warriors.

Jae Crowder memasukkan tiga lemparan bebas yang disusul sebuah lemparan tiga angka dari Cameron Johnson saat Suns melaju kencang.

Crowder dan Abdel Nader masing-masing mencetak 16 poin, sedangkan Johnson dan Chris Paul membukukan 13 poin. Deandre Ayton turut menyumbangkan 12 poin untuk kemenangan Phoenix di kandang.

Suns kalah dalam tiga pertandingan sebelumnya lewat overtime dan dua kali overtime saat menghadapi Denver sertta ketika takluk 97-102 kepada Oklahoma sehari sebelum melawan Warriors.

Ayton meniadi pemain Suns kedua yang mencetak double-double setelah juga menciptakan 13 rebound, sedangkan Kaminsky membuat juga assist terbanyak dengan delapan assist.

Curry berhasil pada 10 dari total 20 lemparannya dan 5 dari total 10 lemparan tiga angka untuk Warriors yang kalah efektivitas lemparan, 38,4 persen melawan 46,6 persen.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

basket nba
Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top