Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Petenis Jepang Naomi Osaka Tanam Modal di Klub Sepak Bola

Petenis berpaspor Jepang Naomi Osaka menanamkan dananya di klub sepak bola perempuan Amerika Serikat, North Carolina Courage.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 28 Januari 2021  |  23:56 WIB
Petenis Jepang Naomi Osaka - USOpen.org
Petenis Jepang Naomi Osaka - USOpen.org

Bisnis.com, JAKARTA – Petenis pemenang Grand Slam tiga kali Naomi Osaka yang berpaspor Jepang berinvestasi di tim sepak bola wanita profesional, North Carolina Courage.

Didirikan pada 4 tahun lalu, klub tersebut bersaing di level tertinggi di Amerika Serikat, National Women's Soccer League.

Petenis berusia 23 tahun itu, yang belum mengungkapkan seberapa banyak klub yang dimilikinya, mengatakan: "Para wanita yang telah berinvestasi dalam masa pertumbuhan saya menjadikan saya seperti sekarang ini. Saya tidak tahu di mana saya akan tanpa mereka."

"Sepanjang karier saya, saya selalu menerima begitu banyak cinta dari sesama atlet wanita, jadi itulah mengapa saya bangga berbagi bahwa saya sekarang adalah pemilik North Carolina Courage."

North Carolina Courage telah menikmati kesuksesan yang konsisten sejak dibentuk pada 2017. Tim ini memenangkan Kejuaraan Liga Sepak Bola Wanita Nasional pada 2018 dan 2019, menduduki puncak klasemen dan memenangkan play-off di dua musim tersebut.

Osaka sedang bersiap untuk bermain di Australia Terbuka. Petenis peringkat ketiga dunia itu menjuarai ajang tersebut pada 2019 dan juga menjadi juara AS Terbuka pada 2018 dan 2020.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tenis sepak bola

Sumber : BBC

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top