Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil BWF World Tour Finals 2020: Hafiz/Gloria Takluk dari Ganda Prancis

Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja takluk pada laga perdana mereka di babak penyisihan grup B di BWF World Tour Finals 2020.
Ganda campuran Indonesia Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja /BWF
Ganda campuran Indonesia Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja /BWF

Bisnis.com, JAKARTA - Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja takluk pada laga perdana mereka di babak penyisihan grup B di BWF World Tour Finals 2020 setelah gagal mengatasi ganda campuran asal Prancis Thom Gicquel/Delphine Delrue, Rabu (27/1/2021).

Pada laga yang berlangsung di Impact Arena, Bangkok, Hafiz/Gloria kalah dengan skor 21-13, 14-21, 17-21.

Hafiz/Gloria sejatinya mengawali gim pertama dengan baik dengan mencetak lima angka langsung. Mereka juga masih unggul 11-3 pad

Pasangan unggulan 5/8 tersebut berhasil mendominasi permainan di sisa pertandingan hingga gim pertama berakhir dengan skor 21-13.

Kalah di gim pertama membuat pasangan Prancis itu bangkit untuk merebut poin demi poin sejak awal gim kedua. Sementara itu, Hafiz/Gloria harus mengawalinya dengan buruk karena mereka membuang lima poin beruntun.

Hafiz/Gloria berupaya bermain bertahan dari serangan yang diberikan oleh lawan. Namun Gicquel/Delrue selalu berhasil menemukan cara untuk mematikan bola hingga interval gim kedua ditutup dengan skor 11-7.

Gicquel/Delrue masih menguasai pertandingan hingga kemenangan 21-14 pada gim kedua memaksa terjadinya rubber game.

Penampilan Hafiz/Gloria masih belum membaik saat memasuki gim ketiga karena mereka langsung tertinggal enam poin dari Gicquel/Delrue. Hafiz/Gloria kalah telak 2-11 sebelum memasuki jeda.

Permainan Hafiz/Gloria sebetulnya sempat keluar usai jeda, bahkan mereka juga perlahan mulai menipiskan jarak saat kedudukan 16-19.

Hingga pada akhirnya, pengembalian bola yang melebar dari Hafiz Faizal menandai akhir gim penentu dengan skor 21-17 untuk kemenangan Gicquel/Delrue.

Hafiz/Faizal masih akan melakoni babak penyisihan grup B dengan menghadapi wakil Jerrman Mark Lamsfuss/Isabel Herttrich pada Kamis (28/1).

Pada laga sebelumnya, ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan mengawali laga babak penyisihan Grup B BWF World Tour Finals 2020 dengan kemenangan atas pasangan Rusia Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov dengan skor 21-18, 15-21, 21-17.

Kemenangan perdana juga berhasil direbut ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu atas pasangan Korea Selatan Lee So Hee/Shin Seung Chan lewat rubber game dengan skor 21-17, 22-24, 21-15.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler