Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Basket NBA : Bucks Hajar Hawks, Antetokounmpo Bikin Sejarah

Giannis Antetokounmpo mencetak 27 poin, dan menjadi pemain keenam dalam sejarah waralaba NBA yang mencapai 11.000 poin, untuk memimpin Milwaukee Bucks meraih kemenangan 129-115 atas tim tamu Atlanta Hawks.
Milwaukee Bucks menundukkan Atlanta Hawks dengan angka 129-115 saat Giannis Antetokounmpo mencatatkan sejarah di NBA.
Milwaukee Bucks menundukkan Atlanta Hawks dengan angka 129-115 saat Giannis Antetokounmpo mencatatkan sejarah di NBA.

Bisnis.com, JAKARTA – Milwaukee Bucks menundukkan Atlanta Hawks dengan angka 129–115 di Fiserv Forum Arena di Milwaukee, Wisconsin, dalam lanjutan liga basket Amerika Serikat National Basketball Association (NBA) pada Senin (25/1/2021).

Dalam pertandingan tersebut, Giannis Antetokounmpo mencatatkan sejarah. Dia mencetak 27 poin dan menjadi pemain keenam dalam sejarah NBA yang mencapai 11.000 poin.

Pemain berpaspor Yunani itu juga menyumbang 14 rebound dan 8 assist. Dia memasuki pertandingan dengan rekor menyamai Marques Johnson dalam pengumpulan angka sepanjang karir yakni 10.980 poin.

Bucks juga memperoleh poin tertinggi musim ini dari pemain cadangan, 21 dari Bobby Portis dan 19 poin, 8 rebound, dan 7 assist dari Khris Middleton.

Bucks telah memenangi lima pertandingan terakhir mereka melawan Hawks dan merebut 11 dari 12 pertemuan terakhir sejak musim 2016–2017.

Atlanta mendapat poin tertinggi dalam karir De'Andre Hunter (33 poin) dan 30 poin dari John Collins, termasuk enam lemparan tiga angka yang tertinggi dalam kariernya. Danilo Gallinari keluar dari bangku cadangan untuk mencetak 17 angka.

Hawks bermain tanpa pencetak angka dan rebound terdepannya. Trae Young (25,4 poin per pertandingan) absen karena masalah punggung; ia telah mencetak 81 poin dalam dua pertandingan terakhir.

Clint Capela (14,5 rebound) tidak main karena nyeri pada tangan kanannya, dia menyumbang 45 rebound dalam dua start terakhir dan menghasilkan triple-double dengan 10 blok. Dengan absennya Capela, Hawks menghasilkan rebound ofensif terendah musim ini, hanya lima.

Itu membuat Hawks menurunkan Rajon Rondo sebagai starter point guard dan rookie Onyeka Okongwu pada center. Ini merupakan start pertama bagi Okongwu, yang baru memainkan pertandingan keempatnya. Yang harus dilakukan Okongwu adalah menjaga Antetokounmpo.

Bucks tidak menyia-nyiakan waktu dalam menangani Hawks yang kekurangan pemain. Mereka langsung memimpin 9–2 dan mendorong hingga 32–15 setelah satu kuarter. Milwaukee unggul 66–47 saat jeda paruh pertama.

Antetokounmpo melakukan pelanggaran personal keempatnya pada pertengahan kuarter ketiga dan Hawks memanfaatkannya. Atlanta Hawks dua kali memotong keunggulan menjadi 8 poin dan Milwaukee Bucks memimpin 94–83 saat memasuki kuarter keempat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/Reuters

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper