Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hasil Basket NBA : Blazers, Spurs, Raptors, Pistons Rebut Kemenangan

Portland Trail Blazers, San Antonio Spurs, Totonto Raptors, dan Detroit Pistons mencatat kemenangan dalam rangkaian pertandingan lanjutan liga basket NBA.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 17 Januari 2021  |  16:29 WIB
Loading the player ...
Portland Trail Blazers mencatat kemenangan dengan skor 112/106 atas Atlanta Hawks.

Bisnis.com, JAKARTA – Portland Trail Blazers mencatat kemenangan dengan skor 112–106 atas tim tamu Atlanta Hawks di Moda Center di Portland, Oregon, dalam lanjutan liga basket NBA pada Minggu (17/1/2021) WIB.

Dalam pertandingan itu, Damian Lillard mencetak 36 poin, 7 rebound, dan tujuh assist, diikuti Gary Trent Jr menyumbangkan 18 poin dan CJ McCollum 16 poin untuk membawa Blazers mengatasi ketertinggalan 16 poin pada kuarter kedua untuk mencatat kemenangan kelima dalam enam laga terakhir.

Enes Kanter mengemas 12 poin ditambah rebound terbanyaknya musim ini dengan 15 rebound dan lima blok yang merupakan catatan terbanyaknya musim ini dalam pertandingan pertamanya diturunkan sebagai starter setelah Jusuf Nurkic mengalami cedera pergelangan tangan kanannya.

Sementara itu, Derrick Jones Jr, mempersembahkan 10 poin dan 9 rebound untuk membeantu terwujudnya kemenangan Blazers.

Dari sisi berseberangan, Trae Young dan Clint Capela bermain gemilang dengan masing-masing mengemas 26 dan 25 poin, tapi tak mampu menolong Hawks menghindari kekalahan.

Di laga lainnya di AT&T Center di San Antonio, San Atonio Spurs menundukkan tamunya Houston Rockets 103–91 dengan memenangi tiga kuarter terakhir setelah sempat takluk pada kuarter pertama.

Dalam pertandingan lainnya, Toronto Raptors mengatasi tamunya Charlotte Hornets 116–113 dan tuan rumah Miami Heat menyerah dari Detroit Pistons 100–120.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

basket nba

Sumber : NBA.com

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top