Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Karl-Anthony Towns Positif Covid-19, Laga Timberwolves Vs Grizzlies Dibatalkan

Bintang Minnesota Timberwolves Karl-Anthony Towns pada Jumat mengumumkan bahwa dirinya dinyatakan positif Covid-19.
Bintang Minnesota Timberwolves Karl-Anthony Towns/Reuters
Bintang Minnesota Timberwolves Karl-Anthony Towns/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Bintang Minnesota Timberwolves Karl-Anthony Towns pada Jumat mengumumkan bahwa dirinya dinyatakan positif Covid-19.

Pengumumannya terjadi tidak lama setelah NBA mengumumkan pertandingan antara Timberwolves dan tim tamu Memphis Grizzlies, Jumat, ditunda karena protokol kesehatan dan keselamatan Covid-19 liga.

NBA mengatakan Minnesota tidak mempunyai delapan pemain yang wajib tersedia karena pelacakan kontak di dalam tim tersebut.

Towns tertekan dengan hasil positifnya karena ibunya, Jacqueline Cruz-Towns yang berusia 59 tahun, meninggal karena komplikasi dari Covid-19 pada 13 April.

"Menjelang pertandingan malam ini, saya menerima telepon mengerikan berikutnya bahwa saya dinyatakan positif Covid-19," kata Towns dalam pengumumannya melalui Twitter yang dikutip Reuters, Sabtu (16/1/2021).

 "Saya akan segera mengisolasi dan mengikuti setiap protokol. Saya berdoa setiap hari bahwa mimpi buruk virus ini akan mereda dan saya mohon setiap orang untuk terus menganggap ini serius dengan melakukan semua tindakan pencegahan yang diperlukan.

"... Membuat hati saya hancur bahwa keluarga saya, dan khususnya ayah dan saudara perempuan saya terus menderita kecemasan yang datang bersama diagnosa ini karena kami semua tahu betul apa hasil akhir yang mungkin terjadi. Kepada keponakan saya ... saya berjanji kepada kalian saya tidak akan berakhir dalam peti di sebelah nenek dan saya akan mengalahkannya."

Towns telah terbuka dan jujur mengenai pengalaman keluarganya dengan Covid-19. Ia mengatakan pada Desember bahwa tujuh anggota keluarganya telah meninggal karena virus tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper